Asisten Jose Mourinho Balas Cibiran Manuel Pellegrini

5

  Steve Holland, Asisten manajer Jose Mourinho di Chelsea, dengan berani membalas cibiran yang diberikan oleh manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, usai hasil imbang 1-1 yang terjadi pekan lalu. Pellegrini pada saat itu menyebut Chelsea ‘bermain seperti tim kecil’, setelah melihat Mourinho menerapkan skema kelewat defensif di Etihad. Baca Juga: Jadwal Bola Siaran Langsung TV […]

Asisten Jose Mourinho Balas Cibiran Manuel Pellegrini - berita Liga Inggris

 

Steve Holland, Asisten manajer Jose Mourinho di Chelsea, dengan berani membalas cibiran yang diberikan oleh manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, usai hasil imbang 1-1 yang terjadi pekan lalu.

Pellegrini pada saat itu menyebut Chelsea ‘bermain seperti tim kecil’, setelah melihat Mourinho menerapkan skema kelewat defensif di Etihad.

Chelsea sudah mencetak 16 gol di lima pertandingan liga musim ini. Tanpa bermaksud melecehkan, City mencetak delapan gol, jadi kami mencetak gol dengan jumlah dua kali lipat,” tutur Holland.

“Jose selalu menggunakan pendekatan yang amat cerdas dalam hal taktik ketika menghadapi tim besar. Musim lalu ia membuktikan hal tersebut dan kami akan terus mempertahankannya. Saya ingat sebelum ia datang, kami tidak pernah menang melawan City. Namun di tiga duel liga terakhir, kami menang dua kali. Secara fisik dan taktik, tim mengalami perkembangan yang signifikan,” pungkasnya lagi.