Asmir Begovic Tetap Yakin Chelsea Juara

74

Asmir Begovic yakin Chelsea tidak akan membiarkan kekalahan 2-0 dari Manchester United untuk gagalkan upaya untuk merebut gelar mereka.

Liga Inggris  - Asmir Begovic Tetap Yakin Chelsea Juara

Asmir Begovic yakin Chelsea tidak akan membiarkan kekalahan 2-0 dari Manchester United untuk gagalkan upaya untuk merebut gelar mereka.

Berita Bola, Liga Inggris – Asmir Begovic yakin bahwa pemimpin Liga Premier Chelsea bisa bangkit kembali dari kekalahan mengecewakan 2-0 Minggu di Manchester United.

Skuad asuhan Antonio Conte gagal mengembalikan kesenjangan tujuh poin antara mereka dan Tottenham di urutan kedua denagn gol dari Marcus Rashford dan Ander Herrera memberi Jose Mourinho kesempatan balas dendam melawan mantan timnya.

Itu merupakan kemunduran berikutnya bagi The Blues yang beberapa pekan sebelumnya juga kalah dari Palace untuk membuat keunggulan 10 poin mereka terpangkas hanya menjadi 4 poin, namun Begovic – yang menggantikan Thibaut Courtois yantg cedera untuk bentrokan di Old Trafford – yakin mereka akan tetap memenangkan gelar di akhir musim.

“Saya pikir kekalahan adalah kombinasi dari hal-hal utama dalam permainan. United lebih agresif, mereka memenangkan bola kedua dan mungkin ingin lebih banyak lagi,” kata Begovic seperti yang dilansir oleh BBC Sport.

“Mereka mendapat awal yang baik dan kemudian pergi dari sana. Kami harus lebih baik ke depan.”

“Kami memiliki banyak pemenang pertandingan di dalam skuad kami. Kami tidak berhenti di situ, tapi kami memiliki banyak karakter dan bisa bangkit kembali.”

“Kami memiliki keunggulan empat poin dan pada awal musim kami akan mengambil itu pada tahap ini.”

“Jika kami menang dalam permainan kami, tidak peduli apa yang Tottenham lakukan.”

Chelsea dan Tottenham, duo pesaing gelar Liga Primer di musim ini dengan hanya 4 poin, akan saling bertemu di Wembley di semi-final Piala FA.