Aston Villa Siap Dijual Murah

6

  Ada kabar baik untuk giboler’s yang saat ini kebanyakan duit! Randy Lerner siap banting harga agar klubnya, Aston Villa, bisa laku dijual. Siapa tahu bisa mengimbangi jejak langkah Erick Thohir. Ya, pengusaha asal Amerika Serikat tersebut dikabarkan telah bersedia melepas The Villans 100 juta pound (Rp 1,9 triliun) atau setengah dari permintaannya semula yang […]

Liga Inggris  - Aston Villa Siap Dijual Murah

 

Ada kabar baik untuk giboler’s yang saat ini kebanyakan duit! Randy Lerner siap banting harga agar klubnya, Aston Villa, bisa laku dijual. Siapa tahu bisa mengimbangi jejak langkah Erick Thohir.

Ya, pengusaha asal Amerika Serikat tersebut dikabarkan telah bersedia melepas The Villans 100 juta pound (Rp 1,9 triliun) atau setengah dari permintaannya semula yang mencapai 200 juta pound.

Lerner mulai menawarkan Villa ke publik sejak Mei lalu. Namun harganya yang dinilai terlalu tinggi membuat Villa sepi peminat. Delapan tahun lalu Lerner membeli Villa dengan harga 62 juta pound. Sejak itu ia sudah menyuntik dana yang tidak sedikit ke klub hingga 206 juta pound.

Hal tersebut diyakini yang membuat Lerner tak mau menjual Villa dengan harga kurang dari 200 juta pound. Sebab ia tak mau rugi terlalu banyak lagi. “Saya pikir saya sudah melewati batas menangani klub ini,” ujarnya sesuai rilis Telegraph.

Tak cukup sampai disistu, Lerner sendiri tak keberatan untuk membeli pemain baru jika Gabriel Agbonlahor dan kawan-kawan berada di zona degradasi musim ini. Alasannya jelas, ia sadar peminat akan semakin menjauh jika Villa akhirnya hanya bermain di divisi Championship musim depan.