Atletico Madrid Minta Diego Costa Kembali Ke Chelsea

Diego Costa harus kembali ke Chelsea dan berdamai dengan klub itu jika keinginannya pindah ke Atletico Madrid terwujud tahun depan.

Liga Inggris  - Atletico Madrid Minta Diego Costa Kembali Ke Chelsea

Atletico Madrid meminta kepada Diego Costa agar segera kembali bergabung dengan Chelsea dan berdamai dengan klub London tersebut, demi memuluskan rencana kepindahannya ke klub Spanyol itu pada Januari 2018 mendatang.

Menurut laporan Daily Mail, Los Rojiblancos telah memberi tahu striker berusia 28 tahun tersebut bahwa dia harus kembali ke Stamford Bridge agar Chelsea dan Atletico bisa melakukan negosiasi penjualannya.

Costa saat ini masih berada di Brasil dan telah menolak kembali ke Cobham (markas latihan Chelsea). Chelsea sudah memintanya untuk kembali ke klub jika tidak ingin juara Liga Primer Inggris itu mengambil langkah hukum.

Kabarnya Costa menolak kembali ke Chelsea setelah negosiasi transfernya ke Atletico Madrid menemui jalan buntu. Kedua klub gagal mencapai kesepakatan nilai transfer di hari penutupan bursa transfer pada Kamis, 31 Agustus 2017. Chelsea kabarnya tidak mau melepas si pemain kurang dari 50 juta poundsterling.

Atletico sendiri masih ingin merekrutnya pada Januari 2018 mendatang. Nah, demi memuluskan proses negosiasi di bursa transfer musim dingin itu nanti, Atletico pun membujuk Costa agar berdamai dengan Chelsea dan kembali berlatih di klub itu sampai setidaknya pada Januari mendatang. Atletico yakin negosiasi akan berjalan lancar jika Costa kembali ke Stamford Bridge sekarang.

Sementara itu sebuah sumber di internal Chelsea mengungkapkan bahwa Diego Costa kini sudah siap berdialog dengan The Blues. Dilansir Express Sport, sumber itu mengatakan bahwa Diego Costa bersedia berbicara dan berdamai dengan klub demi menyelamatkan karirnya.

“Akan ada rekonsiliasi antara Diego Costa dan Chelsea,” ujar sumber tersebut. “Diego harus kembali ke Inggris, karena dia tak ingin karirnya akan berakhir jika dia terus bertahan di Brasil seperti saat ini.”

Kabarnya, Costa juga telah disarankan oleh orang-orang terdekatnya untuk mencabut tuntutan hukum melawan Chelsea.

“Diego Costa tak memiliki alasan untuk menuntut CHelsea, tapi Chelsea punya alasan untuk menuntutnya,” tambahan dari sumber tersebut.