Aturan Bukan Hanya Untuk Pemain MU, Berlaku ke Fans Juga

  •   Sepertinya Manchester United yang sekarang merupakan klub yang baru lahir kembali. Perbaikan berupa penerapan aturan ketat bukna hanya makanan sehari-hari buat para pemainnya. Aturan ketat tersebut kini juga berlaku untuk fans setia mereka. ya, Manchester United menerapkan kebijakan baru untuk fans mereka yang akan menyaksikan laga kandang di Old Trafford musim 2014/2015. Semua fans […]

Liga Inggris  - Aturan Bukan Hanya Untuk Pemain MU, Berlaku ke Fans Juga

 

Sepertinya Manchester United yang sekarang merupakan klub yang baru lahir kembali. Perbaikan berupa penerapan aturan ketat bukna hanya makanan sehari-hari buat para pemainnya. Aturan ketat tersebut kini juga berlaku untuk fans setia mereka.

ya, Manchester United menerapkan kebijakan baru untuk fans mereka yang akan menyaksikan laga kandang di Old Trafford musim 2014/2015. Semua fans MU dilarang keras membawa iPpad dan tablet saat menonton Wayne Rooney cs merumput.

Belakangan, fans sepakbola memang sering menggunakan iPad untuk mengabadikan momen di atas lapangan atau sekadar selfie dengan latar belakang lapangan. Aksi fans denga iPpad atau tablet kerap mengganggu pandangan penonton lain yang duduk di belakangnya.

MU menyadari aksi fans dengan iPad atau tablet akan mengurangi kenikmatan menyaksikan pertandingan di Old Trafford. Oleh karena itu, manajemen MU membuat keputusan melarang suporter membawa gadget berukuran besar ke dalam stadion.

Gadget yang dilarang dibawa masuk adalah yang berukuran lebih besar dari 150mm x 100mm. Fans masih diperbolehkan mengabadikan momen dengan smartphone.

MU sudah melakukan sosialisasi kebijakan baru ini kepada fans mereka jelang laga perdana Louis van Gaal di Old Trafford. Suporter yang sudah membeli tiket pertandingan melawan Valencia pada laga uji coba Selasa (12/8/2014) malam mendapat e-mail pemberitahuan pelarangan iPad dan tablet.

“Kami ingin membuat anda sadar mengenai pembaruan kebijakan klub kami mengenai laga kandang. Pendukung tidak dapat membawa perangkat elektronik besar (lebih besar dari 150mmx100mm) ke dalam stadion,” tulis pernyataan e-mail MU.

“Sebagai contoh, iPad, atau tablet merek lain dan laptop sekarang dilarang. Juga perlu diketahui bahwa tas besar, kamera besar dan cairan (dengan pengecualian botol air berukuran kecil dengan tanpa bagian penutup) termasuk dalam daftar barang terlarang. Terima kasih atas kerjasama Anda mengenai hal ini. ”