AVB Anggap Spurs Tampil Buruk

7

  Andre Villas-Boas menilai Tottenham Hotspurs tampil buruk dan harus membayar mahal atas kesalahan mereka, saat timnya dihancurkan Manchester City enam gol tanpa balas pada matchday ke 12 (24/11/2013). Sebelum pertandingan tersebut digelar, Spurs datang dengan moril penuh ke Etihad Stadium dengan menyandang tim dengan pertahanan terbaik. Diluar dugaan, hal tersebut langsung berubah total. Baca […]

AVB Anggap Spurs Tampil Buruk - berita Liga Inggris

 

Andre Villas-Boas menilai Tottenham Hotspurs tampil buruk dan harus membayar mahal atas kesalahan mereka, saat timnya dihancurkan Manchester City enam gol tanpa balas pada matchday ke 12 (24/11/2013).

Sebelum pertandingan tersebut digelar, Spurs datang dengan moril penuh ke Etihad Stadium dengan menyandang tim dengan pertahanan terbaik. Diluar dugaan, hal tersebut langsung berubah total.

“Kami mengalami hari yang sulit. Setelah disebut memiliki koordinasi bertahan terbaik, Tottenham harus kebobolan enam gol. Sungguh saya tidak bisa berkata apa-apa,” ujar Villas-Boas melalui Sky Sports.

Jelas kekalahan tersebut membuat sang mantan manajer Porto dan Chelsea itu kecewa. Namun, Villas-Boas tak lupa untuk memuji permainan skuad Manuel Pellegrini.

“Saya bisa katakan The Citizens tampil dengan sempurna, sementara kami bermain sangat buruk, dan harus membayar mahal atas kesalahan sendiri.”