AVB: Fokus Pada Laga, Bukan Mourinho

  •   Kedua manajer asal Portugal, Andre Villas-Boas dan Jose Mourinho, akan berjumpa di White Hart Lane akhir pekan ini dalam laga yang diwarnai penuh dendam dan nostalgia. dipercaya bakal jadi lebih panas dengan bumbu perseteruan antara AVB dengan Mourinho setelah keduanya berpisah di tahun 2009 usai bekerja sama selama 7 tahun. Namun AVB minta semua […]

Liga Inggris  - AVB: Fokus Pada Laga, Bukan Mourinho

 

Kedua manajer asal Portugal, Andre Villas-Boas dan Jose Mourinho, akan berjumpa di White Hart Lane akhir pekan ini dalam laga yang diwarnai penuh dendam dan nostalgia. dipercaya bakal jadi lebih panas dengan bumbu perseteruan antara AVB dengan Mourinho setelah keduanya berpisah di tahun 2009 usai bekerja sama selama 7 tahun. Namun AVB minta semua pihak fokus pada laga, bukan pada perseteruan mereka kala Tottenham Hotspurs akan menjamu Chelsea.

Saat ditanya apakah perpecahan dirinya dengan Mourinho banyak mempengaruhi jalannya laga, ia menjawab tegas dan singkat, “Dalam opini saya, tak terlalu.”

“Pada akhirnya kami coba melayani para pemain sebanyak mungkin. Laga adalah milik mereka, dan sejarah kedua klub sungguh-sungguh melampaui pencapaian kami. Saya akan katakan kami harusnya tak jadi figur utama pada laga spektakuler yang berarti banyak untuk fans dan para pemain.”