Ayah Gelandang Everton Jadi Korban Penembakan

Muhamed Besic, gelandang Everton, tengah mendapatkan ujian berat begitu mengetahui Ayahnya jadi korban aksi penembakan. Hal ini ikut kagetkan sang pelatih.

muhamed besic

Muhamed Besic, gelandang Everton, tengah mendapatkan ujian berat begitu mengetahui Ayahnya jadi korban aksi penembakan.

Gelandang Everton, Muhamed Besic, memang dibuat kaget dengan musibah pada akhir pekan kemarin setelah sang ayah jadi korban penembakan oleh tetangganya sendiri di Bosnia.

Besic mengetahui kejadian mengerikan tersebut, namun ia memilih coba berkonsentrasi bersama Everton mengingat timnya dihadapkan dengan raksasa Chelsea di matchday ketiga Liga Primer Inggris pada Minggu (27/08/2017) malam WIB.

Dalam pertandingan yang akhirnya dimenangkan Chelsea dengan skor 2-0 tersebut, Besic terlihat baru dimainkan manajer Ronald Koeman di awal babak kedua yang menggantikan Tom Davies. Besic kini akan menjenguk ayahnya yang dikabarkan terkena tembakan telak dua kali di bagian kaki dan tangan.

“Saya sudah berbicara dengan dia (Muhamed Besic) dan dia berkata bahwa dirinya siap, berkomitmen untuk Everton. Setelah pertandingan kami akan membicarakan soal keluarganya dan melihat apa yang perlu dia lakukan untuk membantu,” ujar Koeman yang jadi tidak terlalu kecewa timnya dibekuk Chelsea karena bersimpati pada masalah Besic.

“Mau bermain atau tidak memang selalu menjadi keputusan sang pemain. Meski itu masalah keluarganya, dia sudah menunjukkan komitmennya dan tentu saja dia berbicara dengan keluarganya mengenai apa yang terjadi setelah pertandingan,” pungkas sang pelatih.

Ayah Besic yang bernama Meho dikabarkan menjadi korban penembakan oleh tetangganya yang disebut memang sering beradu argumen. Adu argumen hari itu akhirnya berakhir pada aksi penembakan.

Kondisi ayah Besic sendiri dinyatakan sudah membaik dan saat ini masih dirawat di rumah sakit. Ck-ck-ck..

Sepakbola.cc