Azpilicueta Tak Mengira Bisa Bobol Gawang Arsenal

11

  Cesar Azpilicueta, pemain The Blues, benar-benar tak mengira sama sekali dirinya bisa bobol gawang Arsenal yang dijaga ketat. Pemain ini tak biasanya bermain untuk tim utama bagi Chelsea, musim ini ia hanya tampil di 7 laga. Hadapi Arsenal di Capital One Cup semalam, ia mendadak dapat kepercayaan dari Jose Mourinho. Hasilnya luar biasa, Azpilicueta […]

Liga Inggris  - Azpilicueta Tak Mengira Bisa Bobol Gawang Arsenal

 

Cesar Azpilicueta, pemain The Blues, benar-benar tak mengira sama sekali dirinya bisa bobol gawang Arsenal yang dijaga ketat.

Pemain ini tak biasanya bermain untuk tim utama bagi Chelsea, musim ini ia hanya tampil di 7 laga. Hadapi Arsenal di Capital One Cup semalam, ia mendadak dapat kepercayaan dari Jose Mourinho.

Hasilnya luar biasa, Azpilicueta berhasil mencetak gol setelah dengan cerdik memanfaatkan kesalahan back pass yang dilakukan oleh Carl Jenkinson.

“Saya tidak tahu bahwa saya dibolehkan untuk maju sejauh itu,” jelas pengakuan Azpilicueta, yang memang seharusnya beroperasi di daerah pertahanan kepada Sky Sports.

“Namun saya merasa ada kesempatan mencetak gol jadi saya langsung menuju ke sana. Saya menikmati perasaan usai mencetak gol dalam duel derby melawan Arsenal. Selalu terasa hebat jika anda mencetak gol.”

Dengan kemenangan atas Arsenal, resmi membuat Chelsea terus melaju dengan mulus ke babak 8 besar ajang Piala Liga alias Capital One Cup.