Azplicueta Yakin Serangannya Sudah Diprediksi Hazard dan Luiz

3

  Cesar Azpilicueta akhirnya bisa cetak gol pertamanya di musim ini untuk Chelsea. Pemain ini ikut sumbang angka kemenangan The Blues 2-0 melawan Arsenal. Namun, ia yakin serangannya sudah diprediksi Hazard dan Luiz. “Sebenarnya, sebelum laga dimulai, Eden memberi tahu saya bahwa saya akan mencetak gol. David Luiz juga mengatakan hal yang sama kepada saya. […]

Liga Inggris  - Azplicueta Yakin Serangannya Sudah Diprediksi Hazard dan Luiz

 

Cesar Azpilicueta akhirnya bisa cetak gol pertamanya di musim ini untuk Chelsea. Pemain ini ikut sumbang angka kemenangan The Blues 2-0 melawan Arsenal. Namun, ia yakin serangannya sudah diprediksi Hazard dan Luiz.

“Sebenarnya, sebelum laga dimulai, Eden memberi tahu saya bahwa saya akan mencetak gol. David Luiz juga mengatakan hal yang sama kepada saya. Namun sejujurnya, saya tidak terbiasa mencetak gol,” ujar Azpilicueta dalam situs resmi Chelsea.

“Saat itu saya sedang berada di daerah pertahanan, tepat di sebelah Mark (Schwarzer) dan ketika bola dibuang saya langsung berlari. Itu adalah serangan balik yang cepat. Ketika saya tiba di kotak penalti saya memiliki kesempatan untuk mencetak gol.”

Dari statistik, Azpilicueta baru turun di tiga laga bersama Chelsea. Dua di ajang Piala Liga dan satu ketika Chelsea menghadapi Schalke dalam ajang Liga Champions.