Bagaimana Rasanya Didorong Manajer Arsenal, Jose?

José Mourinho tidak menganggap penting saling dorong di pinggir lapangan antara dirinya dan Arsene Wenger setelah Chelsea memastikan kemenangan atas Arsenal di Stamford Bridge. Wenger memotong wilayah teknis Mourinho untuk memprotes wasit Martin Atkinson setelah Gary Cahill menjatuhkan Alexis Sánchez di babak pertama. Manajer Arsenal mendorong Mourinho pergi saat emosi berkobar di menit-menit pembukaan dari bentrokan Premier League. BACA JUGA: Hasil […]

Liga Inggris  - Bagaimana Rasanya Didorong Manajer Arsenal, Jose?

José Mourinho tidak menganggap penting saling dorong di pinggir lapangan antara dirinya dan Arsene Wenger setelah Chelsea memastikan kemenangan atas Arsenal di Stamford Bridge.

Wenger memotong wilayah teknis Mourinho untuk memprotes wasit Martin Atkinson setelah Gary Cahill menjatuhkan Alexis Sánchez di babak pertama.

Manajer Arsenal mendorong Mourinho pergi saat emosi berkobar di menit-menit pembukaan dari bentrokan Premier League.

Tapi Mourinho menegaskan bahwa tidak ada perasaan sakit hati dalam dirinya, setelah gol Eden Hazard dan Diego Costa memastikan kemenangan The Blues.

“Bagi saya, itu sudah berakhir,” kata Mourinho saat ditanya tentang insiden itu.

“Daerah teknis sangat jelas. Ada wilayahnya, dan saya ada wilayah sendiri.”

“Dia tidak bisa datang ke daerah teknis saya terutama untuk menekan wasit agar memberikan kartu untuk pemain saya. Saya hanya mengatakan kepadanya agar meninggalkan daerah teknis dan silakan kembali.”

Ketika ditanya apakah ia punya masalah karena Wenger mendorong dia, Mourinho menjawab: “Tidak, tidak ada masalah.”