Bahagia di City, Aguero tolak Madrid

Striker Sergio Aguero menjawab berbagai spekulasi tentang masa depan karirnya. Katanya, ia sama sekali tak berpikir pindah ke Real Madrid. Ia mengaku bahagia di Manchester City dan akan terus bersama klub itu hingga kontraknya selesai. “Selalu ada rumor. Namun, itu tidak benar. Saya tidak pernah berpikir pindah ke Real Madrid atau ke mana saja. Saya […]

Striker Sergio Aguero menjawab berbagai spekulasi tentang masa depan karirnya. Katanya, ia sama sekali tak berpikir pindah ke Real Madrid. Ia mengaku bahagia di Manchester City dan akan terus bersama klub itu hingga kontraknya selesai.

“Selalu ada rumor. Namun, itu tidak benar. Saya tidak pernah berpikir pindah ke Real Madrid atau ke mana saja. Saya merasa bahagia di City. Mereka memperlakukan saya dengan baik sejak saya tiba kali pertama di sini,” kata penyerang asal Argentina ini.

“Masa depan saya di Manchester City. Saya ingin berada di sini. Kontrak saya masih tersisa empat tahun lagi dan saya ingin di sini selama itu,” tambahnya.

Aguero berjanji akan terus berusaha meningkatkan penampilan agar bisa membantu City meraih lebih gelar lagi di musim-musim mendatang. “Saya ingin meraih banyak kemenangan di sini. Kami telah memenangkan gelar Liga Primer dan kami bisa memenangkan lebih banyak gelar lagi,” katanya.

Sebelumnya sempat beredar kabar Real Madrid ingin memboyong Aguero musim depan. Untuk membuka jalan baginya masuk ke Santiago Bernabeu, Madrid rencananya akan menjual Gonzalo Higuain.