Bakayoko Buat Chelsea Lupakan Nemanja Matic

  • N’Golo Kante yakin Tiemoue Bakayoko bisa membuat Chelsea melupakan kepergian Nemanja Matic begitu ia masuk dan menyatu ke dalam tim.

Tiemoue Bakayoko - Chelsea FC
Tiemoue Bakayoko - Chelsea FC

The Blues telah melihat keputusan mereka untuk menjual gelandang Nemanja Matic kepada Manchester United dipertanyakan oleh beberapa orang, namun Tiemoue Bakayoko didukung untuk bersinar.

N’Golo Kante yakin Tiemoue Bakayoko bisa membuat Chelsea melupakan kepergian Nemanja Matic begitu ia masuk dan menyatu ke dalam tim.

The Blues telah melihat keputusan mereka untuk berpisah dengan dua kali juara Liga Primer dipertanyakan oleh beberapa orang – terutama karena mereka menyetujui penjualan 40 juta poundsterling (687 milyar) untuk memperkuat rival mereka Manchester United.

Matic telah menjadi tokoh kunci di samping Kante untuk sebagian besar kampanye 2016-17, saat Chelsea memenangkan Liga Primer Inggris di musim lalu.

Namun Kante percaya Antonio Conte memiliki kualitas yang cukup untuk menyelesaikan kepergian gelandang Serbia itu, dengan uang besar dikeluarkan untuk menandatangani kontrak dengan Bakayoko dari Monaco untuk memastikan kedalaman skuad dipertahankan di lini tengah.

“Yang bermain bukan yang paling penting – kami memiliki pemain yang sangat bagus musim lalu dan musim ini juga.”

“Hal utama adalah bagaimana kami bermain dan bagaimana kami bekerja dalam pelatihan.”

“Begitu Tiemoue mengerti bagaimana tim bekerja, bagaimana manajer menginginkan kami bekerja, kami bisa bermain dengan baik.”

“Tottenham adalah pertandingan pertamanya dan itu tidak mudah baginya, karena ini adalah pertandingan pertama melawan lawan yang baik, dan dia melakukannya dengan sangat baik. Saya sudah mencoba membantunya mengatasi dengan baik di Chelsea dan merasa baik dalam skuad. ”

Chelsea berjuang untuk meraih kemenangan 2-1 atas Tottenham terakhir kali dan akan menghadapi pertandingan kandang melawan Everton pada hari Minggu.

Pertandingan itu kemungkinan akan datang terlalu cepat untuk Eden Hazard untuk kembali ke skuad, namun pemain depan asal Belgia itu tampil untuk tim The Blues U-23 pada hari Jumat dan Kante berharap bisa menyambut pemain kunci itu kembali ke lapangan.

Dia menambahkan: “Kami tahu dia pemain top dan memilikinya di skuad sangat penting bagi kami karena dia bisa membuat perbedaan setiap saat.”

“Kami menunggunya siap dan kembali lagi dan membantu kami.”