Bakayoko Prediksi Masa Depan Duetnya Dengan Kante

Tiemoue Bakayoko bersyukur bisa main bersama N’Golo Kante sebab permudah dirinya berlaga di Piala Dunia bersama Timnas Perancis.

Liga Inggris  - Bakayoko Prediksi Masa Depan Duetnya Dengan Kante

Tiemoue Bakayoko percaya dirinya akan menjalin hubungan baik di atas lapangan dengan N’Golo Kante karena pernah bermain bersama di tim nasional Perancis asuhan Didier Deschamps.

Pemain gelandang tersebut telah resmi hijrah ke Stamford Bridge usai ditebus dengan banderol senilai Rp609 miliar dari AS Monaco.

Saat ini Bakayoko telah menandatangani kontrak berdurasi lima musim namun diyakini akan absen hingga September karena cedera lutut yang dideritanya.

Namun setelah sembuh total nanti, Ia dipastikan akan menjadi salah satu pilar di skuat Antonio Conte, bersamaan dengan Nemanja Matic dan Kante yang sudah lebih dulu bergabung pada tahun lalu.

Disinggung perihal kemungkinan bermain bersama Kante, pria berusia 22 tahun itu mengaku sudah tidak sabar lagi, seperti dikutip dari laman resmi Chelsea.

Baginya, Kante merupakan salah satu pemain terbaik di Liga Inggris musim lalu, di mana kompetisi di Negara Ratu Elizabeth itu terkenal sulit untuk ditaklukan.

Oleh karenanya Bakayoko percaya Ia bisa belajar banyak dari Kante, yang sudah lebih dulu berpengalaman setelah diboyong oleh Leicester City pada 2015 silam.

Namun demikian Bakayoko mengaku pernah bermain bersama Kante dalam satu laga bersama Le Bleus sehingga Ia yakin rasa pengertian diantara kedunya sudah terjalin dan akan memberikan kontribusi signifikan kepada The Blues.

Apalagi sebelumnya Tiemoue Bakayoko berkata pernah menimba ilmu dari Claude Makalele kala di Monaco sehingga Ia bisa tampil lebih baik dari sebelumnya.

Tidak heran jika gelandang bertahan itu bermimpi dipanggil ke timnas Perancis untuk Piala Dunia 2018 Rusia, setelah melakoni debut di laga melawan Spanyol, pada Maret silam, kala menggantikan Paul Pogba yang cedera.

Bukan hanya dipanggil ke timnas Perancis, Bakayoko pun berharap bisa mengikuti jejak Didier Drogba yang menjadi salah satu legenda Chelsea.