Balas Dendam Sungguh Manis Untuk Arsenal

  • Kemarin fans Arsenal dipojokkan oleh video viral Hector Bellerin. Hari ini mereka membalas dendam melalui Shkodran Mustafi.

Mustafi Shkodran - Jerman - Piala Konfederasi
Mustafi Shkodran - Jerman - Piala Konfederasi

Kemarin Arsenal diejek-ejek sebagai spesialis runner-up dan tak punya mentalitas juara, saat Hector Bellerin memegang erat medali peraknya usai kalah 1-0 di final Euro U21 melawan Jerman.

Fans The Gunners tak kurang akal. Tadi pagi salah satu bintang mereka, Shkodran Mustafi menang saat berbaju Jerman dalam Piala Konfederasi, mengalahkan Chile 1-0. Dan mereka pun membalaskan dendamnya.

Bintang Arsenal, Hector Bellerin, menjadi sasaran ejekan setelah kekalahan 1-0 Jerman dari Spanyol di final Euro U21 pada hari Jumat.

Sebuah video pendek di Twitter, dengan cepat viral, menunjukkan bahwa Bellerin mempertahankan medali runner-upnya di lehernya usai kekalahan itu, terlepas dari setiap rekan tim Spanyol-nya yang menolak mengenakan hadiah hiburan mereka tersebut.

Banyak yang menyebut agar video tersebut memperlihatkan kurangnya mentalitas juara dalam skuad Arsene Wenger di London utara, namun fans The Gunners menyerang balik usai final Piala Konfederasi pada hari Minggu malam.

Sekali lagi, Jerman tampil sebagai juara, dengan kemenangan 1-0 atas Chile di Saint Petersburg, namun kali ini satu pemain Arsenal menuju podium sebagai pemenang.

Shkodran Mustafi dengan bangga menerima medali pemenangnya sebelum berjabat tangan dengan legenda sepak bola Ronaldo Nazario da Lima dan Diego Maradona di Stadion Krestovskyi.

Penggemar Arsenal dengan cepat membagikan klip video itu di media sosial untuk membalas mereka yang ngenyek dua hari sebelumnya.

Sebuah video Arturo Vidal juga sudah mulai viral di mana gelandang Bayern Munchen itu terlihat sangat senang dengan medali runner-up di lehernya – apakah ini berarti dia bahagia dengan sekedar menduduki posisi kedua?