Bale Cedera, Madrid Tak Panik

  •   Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid, berusaha meyakinkan semua pihak jika cedera yang menimpa pemain termahal dunia saat ini, Gareth Bale, sama sekali tak membuat mereka panik. Ketika pemain mahal lain sudah menunjukkan hasilnya di klub baru mereka, Bale malah dirudung masalah. Sejak didatangkan dari Tottenham Hotspurs musim panas kemarin dengan rekor transfer dunia, praktis […]

Liga Inggris  - Bale Cedera, Madrid Tak Panik

 

Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid, berusaha meyakinkan semua pihak jika cedera yang menimpa pemain termahal dunia saat ini, Gareth Bale, sama sekali tak membuat mereka panik.

Ketika pemain mahal lain sudah menunjukkan hasilnya di klub baru mereka, Bale malah dirudung masalah. Sejak didatangkan dari Tottenham Hotspurs musim panas kemarin dengan rekor transfer dunia, praktis Bale tak banyak memberi kontribusi selain gol di tanding perdana lawan Villarreal bulan lalu. Masalah kian sulit setelah kini ia malah didera cedera yang menggelora di udara saudara-saudara.

Sang winger asal Wales itu didiagnosa menderita cedera paha. Hingga kini belum ada tanggal pasti kapan ia akan kembali beraksi. Tetapi Ancelotti pun berusaha menanggapi kenyataan tersebut dengan santai.

“Kami tak cemas. Ia tak bermain karena mengalami kelelahan otot dan itu bukan hal yang spesial. Ia menunggu pulih kebugaran optimalnya. Ia tidak dalam kondisi 100 persen, tetapi ia akan mencapai itu karena ia punya 15 hari istirahat, setelahnya ia akan siap,” ujar Don Carletto berusaha tenang.