Balotelli bertahan di Man City

  • Penyerang bengal asal Italia Mario Balotelli menegaskan dirinya akan bertahan di Manchester City karena Liga Inggris adalah liga terbaik di dunia. Dia pun betah bermain di klub tersebut. “Saya cinta Italia, tetapi saya tetap di Manchester City,” ujar Balotelli menanggapi isu dirinya akan “dipulangkan” ke Italia oleh pelatih Roberto Mancini. Seperti diketahui, Balotelli sering membuat […]

Penyerang bengal asal Italia Mario Balotelli menegaskan dirinya akan bertahan di Manchester City karena Liga Inggris adalah liga terbaik di dunia. Dia pun betah bermain di klub tersebut.

“Saya cinta Italia, tetapi saya tetap di Manchester City,” ujar Balotelli menanggapi isu dirinya akan “dipulangkan” ke Italia oleh pelatih Roberto Mancini. Seperti diketahui, Balotelli sering membuat masalah, baik di lapangan maupun di luar lapangan.

Balotelli akan membela timnas Italia di Piala Eropa 2012 di Ukrania dan Polandia. Pelatih Italia Cesare Prandelli memastikan akan memboyong striker tersebut. “Impian menjadi kenyataan. Saya akan memberikan yang terbaik untuk publik Italia,” lanjut Balotelli.