Balotelli ditolak cewek untuk kencan

Mario Balotelli mengajak kencan seorang perempuan berusia berusia 19 tahun. Sayang ajakannya ditolak. Si perempuan bernama Lauren Thorne mengaku menolak ajakan Balotelli lantaran ia tahu Balotelli sudah punya pacar. Selain itu si cewek juga tak suka berpacaran dengan pemain sepakbola. Seperti dilansir The Sun, Balotelli yang terpikat pada Lauren langsung membuntuti si perempuan hingga ke […]

Mario Balotelli mengajak kencan seorang perempuan berusia berusia 19 tahun. Sayang ajakannya ditolak. Si perempuan bernama Lauren Thorne mengaku menolak ajakan Balotelli lantaran ia tahu Balotelli sudah punya pacar. Selain itu si cewek juga tak suka berpacaran dengan pemain sepakbola.

Seperti dilansir The Sun, Balotelli yang terpikat pada Lauren langsung membuntuti si perempuan hingga ke rumahnya. Saat itu, sekitar pukul 8 malam waktu Inggris, Lauren baru saja pulang kerja sebagai seorang pelayan di sebuah toko.

Setiba di rumah Lauren, Balotelli mengetuk pintu dengan sopan. Lauren yang tak mengenal siapa tamu yang datang, hampir langsung menutup pintu. Untung pamannya mengenal muka Balotelli sehingga mempersilakan pria tak diundang itu masuk.

“Saya hanya berpikir dia seperti sejumlah pria yang suka coba-coba. Saya tak bisa percaya ketika saya menyadari siapa dia. Saya pikir itu agak aneh dan sedikit seperti penguntit. Saya kira cukup baik untuk bertanya, tetapi ketika dia mengetuk pintu, saya benar-benar tidak tahu siapa dia,” ungkap Lauren, seperti dilansir The Sun.

“Dia tidak memberi tahu siapa namanya atau bagaimana dia tahu di mana saya tinggal. Saya sedikit panik,” tambah Lauren.

Di dalam rumah, Balotelli memperkenalkan dirinya sebagai Mario Balotelli, bintang Manchester City. Lauren mengaku kaget saat itu. Lauren mengatakan Balotelli sangat ramah dan sopan selama berbicara dengan pamannya, Steve McCauley. Balotelli juga sempat berfoto bersama paman dan nenek Lauren di dapur, dan bercengkerama dengan anjing kesayangan Lauren.

Namun ketika Balotelli menyampaikan maksud kedatangannya untuk mengajak kencan Lauren, si perempuan menolaknya. Lauren mengaku, Balotelli sampai tiga kali memintanya untuk kencan.

“Namun, di sela pembicaraan dengan paman dan nenek saya, Mario berbalik kepada saya dan bertanya lagi apakah saya mau pergi berkencan dengannya. Dia meminta kepada saya sebanyak tiga kali dan setiap kali dia memintanya, dengan sopan, saya bilang tidak. Saya tahu dia punya pacar dan saya tidak tertarik pacaran dengan pemain sepak bola dan menjadi WAG,” ungkap Lauren.

Lauren mengatakan Balotelli tidak merasa kecewa setelah ajakannya ditolak. Pemain asal Italia ini akhirnya pulang setelah 20 menit bercengkerama dengan keluarga Lauren.

sumber: kompas.com