Balotelli Kepergok Dugem Sampai Pagi Lagi

  • Mungkin ini sebabnya Mario Balotelli tidak kunjung bisa bersinar. Keseringan dugem. Fotografer media menangkap basah pemain Liverpool itu dugem di London pada malam setelah kekalahan 1-2 vs Chelsea, Sabtu kemarin. Selang beberapa jam saja setelah kekalahan mengecewakan itu, pemain senilai 16 juta pounds itu tertangkap basah di luar sebuah klub malam di London, di mana ia dikatakan bertemu dengan beberapa mantan […]

Mungkin ini sebabnya Mario Balotelli tidak kunjung bisa bersinar. Keseringan dugem.

Fotografer media menangkap basah pemain Liverpool itu dugem di London pada malam setelah kekalahan 1-2 vs Chelsea, Sabtu kemarin.

Selang beberapa jam saja setelah kekalahan mengecewakan itu, pemain senilai 16 juta pounds itu tertangkap basah di luar sebuah klub malam di London, di mana ia dikatakan bertemu dengan beberapa mantan rekan-rekannya di Manchester City.

Begitu melihat kehadiran sejumlah fotografer, Balotelli terlihat berusaha menyembunyikan wajahnya.

Pemain asal Italia itu terlihat meninggalkan Libertine Nightclub di pusat kota London pada pukul 04:30 pagi melalui pintu darurat.

Seorang pengawal mendampinginya dari tempat tersebut, membawa payung untuk menjaga pemain berusia 24 tahun itu tetap kering.

Balotelli memperpanjang rekor turun main tanpa gol untuk klubnya di Liga Premier seturut awal musim yang suram bagi Liverpool di laga vs The Blues Sabtu kemarin.

Gol dari Gary Cahill dan Diego Costa membatalkan gol cepat dari Emre Can guna memberi sang pimpinan klasemen tiga poin penuh di Merseyside.

Mario Balotelli tidak akan sibuk selama dua minggu ke depan karena ada jeda internasional yang tidak diikutinya setelah dia dipecat dari skuad Italia oleh bos baru Antonio Conte.

Balotelli sejauh ini hanya mampu mencetak dua gol untuk Liverpool sejak pindah dari AC Milan selama musim panas, yakni ketika melawan Ludogorets di Liga Champions, dan melawan Middlesbrough di Capital One Cup.

Kesempatan berikutnya untuk membuktikan diri itu akan datang dalam laga tandang Liverpool ke Crystal Palace pada 23 November.