Balotelli, mobilnya, gadisnya, dan perilaku antik di Manchester

9

Mario Balotelli kini jadi pembicaraan fans bola karena menjadi pahlawan di laga semifinal vs Jerman. Dua gol ciptaannya membawa Azzuri lolos ke final Euro untuk ketiga kalinya dalam sejarah. Di kota Manchester tempat ia berkarir di Etihad Stadium, Balotelli dikenal karena sikap antiknya di luar lapangan. Salah satu yang menjadi konsumsi media adalah saat ia […]

Liga Inggris  - Balotelli, mobilnya, gadisnya, dan perilaku antik di Manchester

Mario Balotelli kini jadi pembicaraan fans bola karena menjadi pahlawan di laga semifinal vs Jerman. Dua gol ciptaannya membawa Azzuri lolos ke final Euro untuk ketiga kalinya dalam sejarah.

Di kota Manchester tempat ia berkarir di Etihad Stadium, Balotelli dikenal karena sikap antiknya di luar lapangan. Salah satu yang menjadi konsumsi media adalah saat ia mengalami kecelakaan lalu lintas dengan mobil Bentley putih kesayangannya di jalanan kota Manchester.

Mobil seharga 120 ribu pound itu (setara Rp 1,7 milyar) menabrak sebuah Vauxhaul Corsa hitam seharga 1.700 pound (Rp 25 juta).

Apa yang menakjubkan semua saksi mata yang melihat adalah, usai kecelakaan pemain kelahiran 12 Agustus 1990 itu meminggirkan mobilnya agak jauh dari lokasi, dan selama satu jam berikutnya tidak turun dari mobil.

Danny Campbell, 18, remaja pengemudi Vauxhaul Corsa itu mengatakan, “Aku pikir aku mati.” Mobilnya berputar 360 derajat saat ditabrak Bentley.

Kecelakaan terjadi saat Danny usai menurunkan seorang temannya, dan berniat melakukan sebuah U-turn. Di spionnya ia melihat sebuah mobil putih di kejauhan dan merasa cukup aman untuk U-turn. Lima detik kemudian ia melihat mobil putih melayang di sampingnya.

“Kalau kena lebih dekat dengan pintu sisi sopir, mungkin saya sudah mati,” kata Danny, yang merupakan fans Manchester United, musuh bebuyutan klub di mana Balotelli berkarir.

“Dia (Balotelli) sama sekali tidak keluar mobilnya untuk memeriksa apakah saya baik-baik saja,” lanjut Danny.

Balotelli juga pernah digosipkan bermain dengan gadis panggilan, Jennifer Thompson. Sekedar menyegarkan ingatan, Jennifer Thompson adalah gadis yang di tahun 2010 mengaku menerima bayaran 1.200 pound (Rp 17,5 juta) dari bintang Manhester United Wayne Rooney untuk layanan seks semalam suntuk.