Balotelli: "Saya tak takut Hart, Lescott atau Milner"

  • Penyerang andalan Italia, Mario Balotelli, bakal berduel dengan rekan seklubnya di Manchester City saat Italia berhadapan dengan Inggris di partai perempatfinal Piala Eropa 2012, Senin (25/6) dinihari WIB nanti. Ada tiga pemain City yang menjadi pilar The Three Lions, yaitu kiper Joe Hart, bek Joleon Lescott dan gelandang James Milner. Sebagai penyerang, Balotelli tak mungkin […]

Middlesbrough akan menjalani laga tanpa pelatihnya Aitor Karanka, tapi Manchester United juga tengah didera masalah cedera.

Penyerang andalan Italia, Mario Balotelli, bakal berduel dengan rekan seklubnya di Manchester City saat Italia berhadapan dengan Inggris di partai perempatfinal Piala Eropa 2012, Senin (25/6) dinihari WIB nanti. Ada tiga pemain City yang menjadi pilar The Three Lions, yaitu kiper Joe Hart, bek Joleon Lescott dan gelandang James Milner.

Sebagai penyerang, Balotelli tak mungkin bisa menghindari pertarungan fisik dengan ketiga rekannya tersebut. Masing-masing mereka juga sudah saling mengenal kelemahan dan kekuatan, baik fisik maupun mental. Balotelli, misalnya, disebut Milner sebagai pemain yang berpribadian ganda. Artinya, Balo bisa menjadi anak manis, tapi juga bisa menjadi pemain yang tak terkendali emosinya di lapangan.

Takutkah Balo menghadapi tiga rekannya sekaligus?
“Saya harap ini akan jadi pertandingan yang bagus dan saya pikir akan menyenangkan bermain melawan rekan setim saya di Manchester City,” kata Balotelli seperti dikutip ESPN Star.

“Semua pemain Manchester City adalah teman-teman saya seperti Milner, Hart, dan Lescott. Tidak ada satupun yang saya takuti dari mereka. Saya akan berusaha bermain bagus agar bisa mengalahkan mereka,” sambung pemain berusia 21 tahun ini.