Balotelli sebut Barcelona seperti wanita

10

Bukan Mario Balotelli namanya jika tak melakukan sesuatu yang kontroversial. Kali ini dia mencibir Barcelona. Ia mengaku tak tertarik bergabung dengan klub raksasa Spanyol tersebut dengan alasan ia tak ingin bermain dengan para wanita. “Bermain untuk Barca? Saya tidak mau bermain dengan para wanita,” jawab Balotelli singkat ketika seorang wartawan majalah asal Italia bertanya apakah […]

Balotelli sebut Barcelona seperti wanita - berita Liga Inggris Liga Spanyol Bukan Mario Balotelli namanya jika tak melakukan sesuatu yang kontroversial. Kali ini dia mencibir Barcelona. Ia mengaku tak tertarik bergabung dengan klub raksasa Spanyol tersebut dengan alasan ia tak ingin bermain dengan para wanita.

“Bermain untuk Barca? Saya tidak mau bermain dengan para wanita,” jawab Balotelli singkat ketika seorang wartawan majalah asal Italia bertanya apakah ia berminat bermain di Barcelona, seperti dilaporkan Tribalfootball.

Striker Manchester City ini tidak menjelaskan apa maksud dari ucapannya “tidak mau bermain dengan para wanita”. Boleh jadi, gaya bermain tiki-taka Barcelona yang terkesan tidak mengandalkan fisik, tapi kegemulaian dan kelenturan fisik para pemain itu yang dimaksud Balotelli.

Atau boleh jadi pula sikap cengeng beberapa pemain Barcelona yang terlihat mengerang kesakitan ketika  dijatuhkan lawan, yang ia nilai seperti (sikap) wanita. Entahlah, hanya Balotelli yang tahu. Tapi, yang pasti Balotelli pernah menjalani percobaan di Azulgrana saat masih remaja. Jadi ia sedikit banyak tahu tentang situasi dan mental pemain-pemain Barcelona, yang boleh jadi tidak cocok dengan kepribadiannya.