Banding Ditolak FA, Aguero Dipastikan Absen Di Derby Manchester

20

Liga Inggris – Bomber Manchester City, Sergio Aguero, dipastikan tidak akan ikut berpartisipasi dalam Derby Manchester pekan depan karena sanksi yang diterimanya! Penyerang asal Argentina tersebut sebelumnya sudah dijatuhi hukuman larangan bermain sebanyak tiga pertandingan setelah ketahuan menyikut Winston Reid saat Manchester City berhasil mengalahkan West ham 3-1 pekan lalu. Aguero kemudian diberikan kesempatan mengajukan banding […]

Liga Inggris – Bomber Manchester City, Sergio Aguero, dipastikan tidak akan ikut berpartisipasi dalam Derby Manchester pekan depan karena sanksi yang diterimanya!

Penyerang asal Argentina tersebut sebelumnya sudah dijatuhi hukuman larangan bermain sebanyak tiga pertandingan setelah ketahuan menyikut Winston Reid saat Manchester City berhasil mengalahkan West ham 3-1 pekan lalu.

Aguero kemudian diberikan kesempatan mengajukan banding hingga hari kamis pukul 18.00 waktu setempat. Namun diberitakan FA telah menolak banding yang diajukan oleh Aguero dan telah menetapkan hukuman tiga kali larangan bertanding bagi penyerang berusia 28 tahun itu yang dimulai saat Manchester City bertandang ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United pekan depan.

Liga Inggris  - Banding Ditolak FA, Aguero Dipastikan Absen Di Derby Manchester

Pernyataan FA berbunyi, : “Sergio Aguero akan mendapatkan skorsing tiga pertandingan dengan segera setelah tuduhan FA terhadap dirinya yang melakukan tindakan kekerasan telah terbukti.”

“Penyerang Manchester City telah terlibat dalam insiden di menit 76 dengan pemain West Ham United Winston Reid pada hari minggu (28 agustus 2016), yang tidak terlihat oleh ofisial pertandingan namun tertangkap oleh video.”

Wasit Andre Marriner tidak melihat insiden pada menit ke-76 tersebut dan FA memutuskan bahwa mereka yang akan mengambil tindakan retrospektif setelah meninjau dari hasil rekaman pertandingan.

Selain melewatkan pertandingan melawan Manchester United, Aguero juga dipasikan akan absen saat City menjamu Bournemouth di Liga Inggris dan saat bertandang menuju Swansea di Piala Liga.