Bangganya Pemain MU Dikalahkan MK Dons

10

    Sejatinya setiap pemain sepakbola akan kesal atau setidaknya malu bila tim kuat yang ia bela dikalahkan tim tak dijagokan. Namun ada yang berbeda sendiri. Bangganya pemain MU dikalahkan MK Dons. Setidaknya hal itu diutarakan oleh defender Manchester United, Jonny Evans. Ia mengaku bangga bisa menjadi kapten bagi timnya dalam laga putaran kedua Capitol […]

 

Liga Inggris  - Bangganya Pemain MU Dikalahkan MK Dons

 

Sejatinya setiap pemain sepakbola akan kesal atau setidaknya malu bila tim kuat yang ia bela dikalahkan tim tak dijagokan. Namun ada yang berbeda sendiri. Bangganya pemain MU dikalahkan MK Dons.

Setidaknya hal itu diutarakan oleh defender Manchester United, Jonny Evans. Ia mengaku bangga bisa menjadi kapten bagi timnya dalam laga putaran kedua Capitol One Cup menghadapi MK Dons semalam (26/08/2014). Ia menyatakan bahwa kesempatan mengenakan ban kapten saat turun membela United sudah lama ia nanti-nantikan.

Namun, pemain asal Irlandia Utara ini mengaku kecewa karena timnya harus menelan kekalahan telak 0-4. Evans menyebut bahwa hasil buruk ini akan menjadi pelajaran berharga bagi skuad United yang menurunkan banyak pemain muda dalam laga di MK Stadium tersebut.

“Laga ini menjadi momen penting dalam perjalanan karir saya bersama Manchester United. Memang hasilnya sangat mengecewakan, namun mengenakan ban kapten klub ini bukan pencapaian yang bisa didapat semua orang. Saya sangat bangga,” ujar Evans sesuai rilis MUTV.

“Dalam laga semacam ini, manajer biasanya mencampur pemain debutan dengan mereka yang berpengalaman. Namun karena kami baru saja selesai bertanding pada hari Minggu, hal tersebut tak bisa dilakukan dengan sempurna. Meski demikian, laga ini akan menjadi pengalaman berharga bagi para pemain muda untuk segera bangkit, belajar, dan tak larut dalam kekalahan.”