Banyak Pemain Southampton Dijual, Ronald Koeman Makin Pusing

  • Morgan Schneiderlin dan Jay Rodriguez dikabarkan semakin dekat dengan kepindahan mereka dari Southampton ke Tottenham Hotspur. Ronald Koeman Makin Pusing. Bursa transfer pemain di Premier League semakin ramai. Setelah mencapai finish terbaik di Premier League musim lalu, The Saints masih terus menjul pemain mereka ke klub lain. Dan yang terbaru adalah duo Southampton,  Morgan Schneiderlin dan Jay Rodriguez yang dikabarkan akan segera bergabung dengan Tottenham. […]

Liga Inggris  - Banyak Pemain Southampton Dijual, Ronald Koeman Makin Pusing

Morgan Schneiderlin dan Jay Rodriguez dikabarkan semakin dekat dengan kepindahan mereka dari Southampton ke Tottenham Hotspur. Ronald Koeman Makin Pusing.

Bursa transfer pemain di Premier League semakin ramai. Setelah mencapai finish terbaik di Premier League musim lalu, The Saints masih terus menjul pemain mereka ke klub lain. Dan yang terbaru adalah duo Southampton,  Morgan Schneiderlin dan Jay Rodriguez yang dikabarkan akan segera bergabung dengan Tottenham.

Sebelumnya, Arsenal telah menyelesaikan penandatanganan bek kanan Calum Chambers pada hari Senin, kurang dari 24 jam setelah Dejan Lovren bergabung dengan Liverpool dengan nilai kontrak  20 juta pounds.

Lalu ada  Rickie Lambert dan Adam Lallana yang pindah ke Anfield, sementara bek kiri Luke Shaw baru-baru ini berangkat ke Manchester United.

Kini kabar terbaru merebak usai manajer Pochettino dan stafnya berangkat ke Spurs, di mana dua pemain The  Saints bakal masuk dalam daftar penjualan mereka.

Tottenham diyakini telah meningkatkan minat mereka untuk memboyong Schneiderlin dan Rodriguez . Laporan menunjukkan bahwa Southampton meminta 27juta pounds untuk gelandang Schneiderlin, yang sebelumnya bergabung dari Strasbourg pada 2008 dan memainkan peran penting dalam prestasi mereka naik ke papan atas di League One.

Pemain berusia 24 tahun ini mewakili Perancis di Piala Dunia musim panas ini dan telah menarik minat dari Arsenal, tampaknya Schneiderlin juga berminat pindah ke Spurs sehingga ia dapat bekerja dengan Pochettino lagi.

Pemain internasional Argentina, Rodriguez, juga diduga termasuk dalam daftar penualan Southpamton, meskipun pemain depan Inggris ini sedang absen karena cedera ligamen anterior.

Rodriguez, 24 tahun, telah berada di St Mary sejak bergabung dari Burnley dua tahun lalu dan membuat debut Three Lions pada bulan November lalu saat laga persahabatan melawan Chile.

Keluarnya kedua pemian itu bakal menjadi pukulan bagi manajer Saints yang baru-baru ini ditunjuk, Ronald Koeman. DItambah lagi rencana penjualan  Dani Osvaldo dalam beberapa minggu mendatang.

Pencarian pemain penggantimulai dilakukan, tapi sejauh ini hanya dua yang telah tiba, Dusan Tadic bergabung dari FC Twente dan Graziano Pelle tiba dari Feyenoord.

Direktur Eksekutif Southampton Les Reed harus mencari pemain pengganti pada bursa  transfer musim panas ini dan berusaha untuk menghilangkan ketakutan fans apalagi setelah kepergian Calum Chambers ke Arsenal.

“Posisi kami tetap tidak berubah bahwa kami bertekad untuk menjaga pemain muda terbaik di klub, seperti yang dibuktikan oleh keputusan untuk memberikan Harrison Reed kontrak baru jangka panjang pekan lalu, menambah daftar para profesional muda yang berkomitmen seperti James Ward Prowse, Sam Gallagher, Jack Stephens, Jordan Turnbull, Matt Targett, Sam McQueen dan lain-lain,” katanya di situs resmi klub.

“Kami memiliki banyak bakat di Akademi datang melalui, dan semua orang di klub terus bekerja keras pada membawa pemain baru berkualitas seperti yang kita membangun tim yang mampu membawa kita lebih jauh ke depan di musim mendatang.

“Hal ini penting dalam bursa transfer untuk tetap tenang, tangguh dan di atas semua pasien. Kami memiliki target, dan kami bekerja keras untuk mendapatkan mereka di garis. “