Banyak Waktu Kosong, Manchester United Adakan Tur Ke Timur Tengah

Tim manajemen Manchester United sedang mempertimbangkan memainkan laga-laga persahabatan yang menguntungkan di luar negeri untuk mengisi kekosongan waktu di pertengahan minggu […]

Banyak Waktu Kosong, Manchester United Adakan Tur Ke Timur Tengah
Tim manajemen Manchester United sedang mempertimbangkan memainkan laga-laga persahabatan yang menguntungkan di luar negeri untuk mengisi kekosongan waktu di pertengahan minggu karena tidak adanya sepakbola Eropa musim ini dan karena tersisih lebih awal di ajang Piala Liga (Capital One Cup).

Selain itu juara Inggris 20 kali itu telah memperkirakan adanya penurunan pendapatan sebanyak 10% di musim 2014-15 setelah mereka gagal lolos ke Liga Champions di bawah David Moyes.

Dua kegagalan itu telah menyebabkan tim menganggur, setidaknya ada satu laga tengah minggu Liga Premier sebelum akhir 2014 dan tiga laga tengah minggu lainnya di tiga bulan pertama 2015.

Pergi ke luar negeri, dengan Timur Tengah akan menjadi tujuan yang paling mungkin, akan memungkinkan klub itu untuk melarikan diri sejenak dari musim dingin Inggris selama beberapa hari.

Kedatangan Radamel Falcao dan Ángel María di telah membuat klub menjadi jauh lebih menarik bagi laga-laga persahabatan dengan ongkos kontrak yang menguntungkan.

“Itu sesuatu yang akan kita terus pertimbangkan, dengan selalu memastikan bahwa persiapan di lapangan menjadi prioritas,” kata direktur pelaksana Man United, Richard Arnold.

“Bagi banyak tur internasional [pra-musim] kami, selalu ada rencana untuk memastikan kita mendapatkan pembangunan tim dengan cara tim pergi bersama-sama dalam satu tempat. Itu sesuatu yang sedang dipertimbangkan berkaitan dengan masa depan bersama dengan Louis [van Gaal]. ”

Van Gaal mengatakan selama tur pra-musim man United di Amerika Serikat, tak lama setelah mengambil alih sebagai manajer, bahwa kewajiban untuk para sponsor dan jarak yang tim harus tempuh selama tur “sangat tidak positif bagi persiapan yang baik” menjelang musim baru Premier League.

Arnold mengatakan tidak ada perselisihan dengan Van Gaal soal membuat lebih banyak usaha komersial atas klub.

“Saya hanya bisa berbicara positif dari pengalaman saya dengan manajer dalam hal pemahaman tentang apa yang diperlukan untuk mendapatkan tim kelas satu ke lapangan, dan juga apa yang diperlukan untuk menjalankan sebuah klub sebesar kami,” kata Arnold. “Kami memiliki kemitraan yang fantastis dalam hal pekerjaan kami di luar lapangan dan saya sangat menghargai dukungan yang kami dapatkan dari dia.”

Sepakbola.cc