Pelatih Tottenham Hotspur, Juande Ramos membantah isu yang menyebutkan striker Dimitar Berbatov akan dijual Januari ini. Manchester United dan Chelsea disebut-sebut akan meminangnya.

Isu penjualan Berbatov muncul menyusul pernyataan agennya awal pekan ini yang mengatakan pemain itu akan pindah jika ada klub besar yang mengajukan penawaran yang menarik.

Tetapi pernyataan sang agen ditampik pelatih Juande Ramos. Dia mengatakan Spurs akan berusaha mempertahankan Berbatov sesuai dengan kesepakatan kontrak.

“Tentu hak agen untuk memberikan komentar,” kata Ramos. “Tetapi kami tidak terpengaruh karena kami memiliki pemain sesuai kontrak, dan kami akan mempertahankannya.”

Sejak bergabung dengan Tottenham pada Juni 2006 lalu, pemain berusia 26 tahun ini sering dikaitkan dengan klub-klub besar seperti Manchester United, Arsenal dan Chelsea. Kabar terbaru menyebutkan pelatih Chelsea Avram Grant menempatkannya dalam daftar target yang akan dibeli The Blues Januari ini.

Namun asisten pelatih Spurs Gustavo Poyet mengatakan sampai dengan hari ini belum satu pun penawaran yang masuk untuk Berbatov. Poyet sangat yakin Berbatov masih betah di Tottenham dan siap membela klub itu sampai dengan akhir musim.***

Advertisement