Barca Kejar Ozil Lagi

  •   Mesut Ozil saat ini kembali dibidik oleh pihak manajemen Barcelona FC. Pemain andalan Arsenal itu rencananya bakal didatangkan ke Camp Nou, segera setelah musim kompetisi kali ini berakhir. Andoni Zubizarreta, Direktur Olahraga Blaugrana, mengaku sangat menyukai gaya apik permainan pemuda Jerman tersebut. BTV mengabarkan yang kemudian dimuat oleh Mundo Deportivo, Ozil bakal menjadi pelengkap […]

Liga Inggris Liga Spanyol  - Barca Kejar Ozil Lagi

 

Mesut Ozil saat ini kembali dibidik oleh pihak manajemen Barcelona FC. Pemain andalan Arsenal itu rencananya bakal didatangkan ke Camp Nou, segera setelah musim kompetisi kali ini berakhir.

Andoni Zubizarreta, Direktur Olahraga Blaugrana, mengaku sangat menyukai gaya apik permainan pemuda Jerman tersebut. BTV mengabarkan yang kemudian dimuat oleh Mundo Deportivo, Ozil bakal menjadi pelengkap yang sempurna untuk perkuat lini tengah raksasa Catalan tersebut.

Demi menggoda komitmen Ozil di Arsenal, Barca tidak tanggung-tanggung siap menggelontorkan dana tak kurang dari 30 juta Euro. Ozil sendiri belakangan ini performanya banyak dikritik karena kurang maksimal dan dianggap tak mampu menyesuaikan diri dengan gaya permainan enerjik ala Premier League.

Ozil sendiri memang sempat ingin bergabung dengan Barca di musim 2011/12 dengan nilai transfer 15 juta Euro. Namun tawaran itu ia tolak karena klub sudah mendatangkan Cesc Fabregas. Sang pemain pun akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Real Madrid, sebelum akhirnya pindah ke London musim lalu.