Barca Paksa Suarez Minta Maaf kepada Chiellini

9

  Luis Suarez sudah menyampaikan permohonan maaf secara terbuka kepada Giorgio Chiellini melalui akun twitternya @luis16suarez pada Senin (30/06/2014). Barcelona FC paksa Suarez minta maaf kepada Chiellini. Kalimat permohonan maaf ini akhirnya keluar dari mulut Suarez, diakui penyerang Uruguay itu, setelah menjalani perenungan beberapa hari di rumah. Sebelumnya, Suarez sempat berkilah jika dirinya tak sengaja […]

Liga Inggris Piala Dunia  - Barca Paksa Suarez Minta Maaf kepada Chiellini

 

Luis Suarez sudah menyampaikan permohonan maaf secara terbuka kepada Giorgio Chiellini melalui akun twitternya @luis16suarez pada Senin (30/06/2014). Barcelona FC paksa Suarez minta maaf kepada Chiellini.

Kalimat permohonan maaf ini akhirnya keluar dari mulut Suarez, diakui penyerang Uruguay itu, setelah menjalani perenungan beberapa hari di rumah.

Sebelumnya, Suarez sempat berkilah jika dirinya tak sengaja menggigit Chiellini. Kilahan ini pula yang membuat FIFA menjatuhi dirinya hukuman berat yaitu larangan beraktifitas di sepak bola selama 4 bulan.

Kini Daily Mail ikut merilis, bahwa ada penyebab khusus yang membuat Suarez minta maaf. Menurut mantan striker Inggris, Gary Lineker, Barcelona sudah memaksa Suarez agar minta maaf.

Bisa dimaklumi, Barca dalam waktu dekat memang akan segera melakukan negoisasi dengan Liverpool. Lewat kicauannya, Lineker menuding mantan klubnya itu sudah mengajukan syarat tersebut kepada Suarez jika ingin gabung klub asal Katalunya itu.

“Suarez akhirnya minta maaf karena sudah menggigit, bilang itu tak akan pernah terjadi lagi. Saya dengar Barcelona memaksa Suarez minta maaf jika ingin transfernya terus berlangsung,” ujar Lineker melalui akun twitternya @GaryLineker.

Sementara itu, Chiellini pun langsung me-retweet kicauan Suarez di lini masa miliknya. Chiellini pun menjawab permohonan maaf Suarez dengan baik.

“Semuanya sudah dilupakan. Saya berharap FIFA akan mengurangi sanksimu,” pungkasnya dengan tenang.