Barcelona bawa Villa dan Alba hadapi MU

Barcelona membawa striker David Villa dan bek kiri rekrutan baru, Jordi Alba, ke Gothenburg untuk menghadapi Manchester United dalam laga ujicoba, Rabu (8/8) atau Kamis dinihari WIB nanti. Laga nanti merupakan momen yang tepat untuk menguji kebugaran kedua pemain. David Villa sudah tujuh bulan tidak bermain menyusul cedera patah kaki yang dialaminya saat mengikuti turnamen […]

Liga Inggris Liga Spanyol  - Barcelona bawa Villa dan Alba hadapi MUBarcelona membawa striker David Villa dan bek kiri rekrutan baru, Jordi Alba, ke Gothenburg untuk menghadapi Manchester United dalam laga ujicoba, Rabu (8/8) atau Kamis dinihari WIB nanti. Laga nanti merupakan momen yang tepat untuk menguji kebugaran kedua pemain.

David Villa sudah tujuh bulan tidak bermain menyusul cedera patah kaki yang dialaminya saat mengikuti turnamen sepakbola Piala Dunia Antar Klub 2011 di Jepang pada Desember lalu. Sedangkan Jordi Alba baru saja bergabung dengan tim besutan pelatih Tito Vilanova setelah ia memperkuat Spanyol di ajang Olimpiade 2012.

Selain kedua pemain tersebut, Vilanova juga membawa empat pemain Barcelona B,  yaitu Ilie Sanchez, Roberto Sergi, Rafa Alcantara alias Rafinha dan Cristian Tello. Para pemain ini akan diujicoba sebelum benar-benar masuk dalam skuad Barcelona senior musim depan. Roberto Sergi dan Rafa Alcantara sempat diturunkan saat Barcelona mengalahkan PSG lewat adu penalti tiga hari lalu. Penampilan mereka saat itu cukup memuaskan.

Setelah bertanding melawan MU, Barcelona yang berkekuatan 24 pemain ini akan melanjutkan turnya ke Rumania untuk melakukan pertandingan ujicoba melawan tuan rumah Dinamo Bucharest, Sabtu (11/8).