Barcelona Datang, Coutinho Bakal Melayang

8

Berita Bola – Mantan pemain Liverpool, John Aldridge, merasa Liverpool tak bisa menahan Coutinho jika tawaran dari Barcelona datang.

Barcelona Datang, Coutinho Bakal Melayang - berita Liga Inggris

Barcelona Datang, Coutinho Bakal Melayang - berita Liga Inggris

Berita Bola – Mantan pemainĀ Liverpool, John Aldridge, merasa Liverpool tak bisa menahan Coutinho jika tawaran dari Barcelona datang.

Beberapa pekan terakhir Philippe Coutinho kerap dikaitkan dengan kepindahannya menuju Barcelona. Performa gelandang berusia 24 tahun itu tengah menanjak bersama Liverpool dan Barca disebut tergoda untuk membawanya ke Camp Nou.

Aldridge yang pernah meraih gelar juara Liga Inggris bersama Liverpool tersebut merasa wajar jika Barcelona menginginkan jasa pemain asal Brasil tersebut dan ia yakin bila tawaran Barcelona datang maka Liverpool tak bisa melakukan apapun untuk menahan kepergian Coutinho.

“Philippe Coutinho cukup bagus untuk bisa bermain bagi Barcelona,” tulis Aldridge dalam kolomnya untuk Sunday World. “Dan tak ada yang bisa dilakukan oleh Liverpool untuk menjaga pemain andalan mereka itu jika raksasa asal Spanyol tersebut datang dan memberikan penawaran kepadanya.”

“Coutinho telah dikatikan dengan kepindahan menuju Barcelona berulang kali dalam beberapa pekan terakhir dan itu sama sekali tidak mengejutkan saya jika mereka mengincar seorang pemain yang telah memperlihatkan konsistensi selain potensi yang dimilikinya.”

“Kami selalu tahu bahwa pemain berusia 24 tahun itu memiliki potensi untuk menjadi seorang pemain kelas dunia, namun jarang menampilkan performa yang memberikan kemenangan bagi Liverpool untuk menunjukkan bahwa dia adalah seorang pemain kelas dunia sebelum akhirnya Jurgen Klopp menjadi pelatih Liverpool.”

“Para pemain terbaik ada di puncak permainan mereka setiap mingu, namun Coutinho sebelumnya adalah seorang pemain yang hanya bisa memperlihatkannya sesekali dan dia harus dewasa untuk menyadari potensi yang dimilikinya.”