Barcelona, Juventus Terpikat Adam Lallana

15

Berita Bola, Liga Inggris – Performa Adam Lallana yang mengesankan di Liverpool musim ini telah mengundang banyak klub yang berminat meminangya.

Liga Inggris  - Barcelona, Juventus Terpikat Adam Lallana

Berita Bola, Liga Inggris – Performa Adam Lallana yang mengesankan di Liverpool musim  ini telah mengundang banyak klub yang berminat meminangya.

Di bawah asuhan Jurgen Klopp di musim ini, penampilan Adam Lallana memang terlihat mengkilap. The Times mengklaim bahwa pemain berusia 28 tahun itu kini tengah menjadi target transfer dari duo raksasa Eropa, Juventus dan Barcelona.

Juara Serie A Juventus menganggap Lallana menjadi alternatif yang layak jika mereka gagal memboyong penyerang Arsenal Alexis Sanchez. Juve berminat mendatangkan eks pemain Southampton itu sebagai gelandang kreatif lini tengah yang hilang pasca kepergian Andrea Pirlo dan Paul Pogba.

Sedangkan Barcelona diyakini memantau Lallana seandainya mereka gagal dalam upaya mendaratkan rekan setimnya di Liverpool Philippe Coutinho. Barcelona belakangan  ini memang ramai diberitakan tertarik merekrut Coutinho.

Adam Lallana masih memiliki dua tahun tersisa dalam kesepakatan kontraknya di Liverpool dan terlibat dalam pembicaraan atas perpanjangan kontrak dengan The Reds. Gelandang Inggris itu tiba di Liverpool pada tahun 2014 dalam sebuah kesepakatan yang dilaporkan senilai £ 25 juta.

Pemain tengah itu sejak itu telah menjadi tokoh kunci untuk klub Anfield. Dia mencetak tujuh gol dan mengemas tujuh assist dalam 18 pertandingan Premier League sejauh ini di musim 2016-17.