Barisan Tim yang Akan Persulit Manchester City

 

The Citizens sukses menjuarai Liga Premier Inggris dan Piala Liga, musim lalu. Sang pelatih, Manuel Pellegrini , sudah menetapkan target baru untuk para pemain Manchester Biru. Namun kini ada barisan tim yang akan persulit mereka.

Ya, Manuel Pellegrini langsung menginstruksikan semua pemainnya untuk tidak terlalu larut kenangan indah di masa lalu. Pellegrini menegaskan bahwa Chelsea, Arsenal dan Manchester United saingan terberat City di musim depan.

“Kami memenangkan gelar musim lalu. Tahun ini kami memiliki target baru. Kami akan mencoba membuat prestasi di Liga Champions dan memenangkan Liga Premier Inggris lagi,” ucap pelatih asal Chile tersebut, sesuai rilis Sports Mole.

“Saya berpikir kalau tahun lalu sudah jadi kenangan. Yang terpenting untuk kami adalah masa depan. Kami ingin terus memenangkan Liga Premier Inggris,” ujarnya menambahkan.

Pellegrini juga menambahkan bahwa ada tiga tim yang bakal menyulitkan City mempertahankan gelar Liga Premier Inggris.

“Mungkin tahun ini Chelsea, tapi Arsenal dan Manchester United juga membawa pemain baru. Ada lima atau enam tim yang sangat kuat pada musim depan,” pungkasnya.

Advertisement