Barkley Dilarang Gareth Barry Pindah ke MU

2

  Gareth Barry, pemain Everton, melarang Ross Barkley pindah ke MU. Barkley memang telah menampilkan performa impresifnya di sepanjang musim ini. Wajar bila kemudian banyak klub besar Premier League mulai dari Manchester United, Chelsea, dan Manchester City yang menginginkan jasanya. “Saya pikir Everton adalah klub yang sempurna untuk dirinya belajar mengenai perannya lebih dalam. Semakin […]

Barkley Dilarang Gareth Barry Pindah ke MU - berita Liga Inggris

 

Gareth Barry, pemain Everton, melarang Ross Barkley pindah ke MU. Barkley memang telah menampilkan performa impresifnya di sepanjang musim ini. Wajar bila kemudian banyak klub besar Premier League mulai dari Manchester United, Chelsea, dan Manchester City yang menginginkan jasanya.

“Saya pikir Everton adalah klub yang sempurna untuk dirinya belajar mengenai perannya lebih dalam. Semakin banyak bermain maka ia akan lebih banyak belajar,” ujar rekan Barkely ini seperti dirilis Daily Star.

“Selain itu amat penting bagi dirinya untuk tetap menapak tanah. Hal itu akan menjadi kondisi yang ideal bagi dirinya.”

Niat semua klub besar tersebut sepertinya tidak akan mulus mengingat pemain ini rencananya akan segera diikat dengan kontrak jangka panjang oleh sang manajer, Roberto Martinez.