Bassong: ‘Eriksen Punya Kualitas Tak Jauh Dengan Ozil’

8

  “Ozil adalah tipikal nomor punggung 10 terbaik di dunia, seorang pemain yang fantastis. Tetapi Eriksen memiliki kualitas yang tak jauh berbeda,” ujar Bassong, bek sekaligus kapten The Canaries kepada Starsport. “Yang membedakan adalah Ozil lebih terkenal, pernah bermain untuk Real Madrid dan sudah memiliki banyak pengalaman.” Christian Eriksen, pemain asal Denmark, turun sebagai starter […]

Liga Inggris  - Bassong: 'Eriksen Punya Kualitas Tak Jauh Dengan Ozil'

 

“Ozil adalah tipikal nomor punggung 10 terbaik di dunia, seorang pemain yang fantastis. Tetapi Eriksen memiliki kualitas yang tak jauh berbeda,” ujar Bassong, bek sekaligus kapten The Canaries kepada Starsport.

“Yang membedakan adalah Ozil lebih terkenal, pernah bermain untuk Real Madrid dan sudah memiliki banyak pengalaman.”

Christian Eriksen, pemain asal Denmark, turun sebagai starter menjalani debut yang sempurna sebagai pemain Tottenham saat membawa timnya mengalahkan Norwich City 2-0 di White Hart Lane, Sabtu kemarin (14/09). Atas sumbangsihnya, terciptalah gol open play pertama Spurs musim ini yang dicetak oleh Gylfi Sidgursson.

Bassong yang dalam pertandingan kemarin merasakan sendiri sulitnya berhadapan dengan Eriksen juga memuji rekrutan terbaru Spurs tersebut yang baginya memiliki potensi untuk menjadi pemain top.

“Dia bisa melepas umpan di saat yang tepat dan melakukan pergerakan antar lini, hal itu membuatnya sulit dikawal.”

“Begitu memegang bola, ia adalah ancaman. Eriksen memiliki karakteristik pemain top yang segera mampu menciptakan perbedaan hanya dalam beberapa detik setelah menguasai bola,” pujinya lagi.