Bayern Munchen Kagum Kekeluargaan Jurgen Klopp dan Liverpool

  • Berita Bola Terkini – Bayern Munchen benar-benar dibuat kagum oleh ikatan kekeluargaan yang terjadi antara Jurgen Klopp dan Liverpool. Salah satu bintang mereka ikut menjelaskan bentuk kekaguman tersebut.

 

Berita Bola Terkini – Bayern Munchen benar-benar dibuat kagum oleh ikatan kekeluargaan yang terjadi antara Jurgen Klopp dan Liverpool. Salah satu bintang mereka ikut menjelaskan bentuk kekaguman tersebut.

Adalah striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, yang terkagum-kagum dan lantas mengakui ikut bahagia melihat Jurgen Klopp yang telah berhasil memberikan pengaruh yang besar di Liverpool. Ikatan kekeluargaan dari sang pelatih yang pernah diterapkan di Munchen ternyata bisa terbentuk juga di tubuh The Reds.

Robert Lewandowski dan Jurgen Klopp sendiri pernah bekerja sama di Borussia Dortmund dan Lewandowski memuji sang manajer, usai Liverpool sempat terlibat laga sengit sebelum akhirnya mencatat kemenangan tipis 5-4 atas Norwich City. Lewandowski sempat terkenang kejadian yang sama saat Klopp mengalami insiden kacamata.

“Di Dortmund, ia sempat mengalami insiden yang sama dengan kacamatanya,” tutur Lewandowski dengan sedikit tertawa pada Daily Mail.

“Anda bisa lihat ketika gol terakhir terjadi, ia begitu emosional. Saya tahu betapa pemain Liverpool senang bekerja dengannya. Saya sudah melihat satu atau dua pertandingan mereka, dan mereka benar-benar terlihat menyatu sebagai satu tim.”

“Ia selalu ada untuk timnya dan ia seperti ayah bagi para pemain. Selain itu, bagi para fans Liverpool, ketika merka melihat bahwa mereka punya pelatih yang memberikan segalanya, mereka akan mendukungnya. Klopp adalah pelatih yang amat bagus. Ia benar-benar cocok untuk sepakbola Inggris,” pungkasnya dengan terkagum-kagum.