Beckham Percaya Pada David Moyes

5

  Prestasi melorot dan kini ditambah rencana PHK besar-besaran mewarnai Manchester United era David Moyes. Meski kebanjiran kritik, David Beckham nyatakan bahwa ia percaya pada kemampuan mantan pelatih Everton tersebut. Baca Juga: Damien Duff Nyaris Gabung Manchester United Ronald Dukung Frank de Boer Tangani Crystal Palace “Musim manapun di mana kami tidak ada di puncak […]

Liga Inggris  - Beckham Percaya Pada David Moyes

 

Prestasi melorot dan kini ditambah rencana PHK besar-besaran mewarnai Manchester United era David Moyes. Meski kebanjiran kritik, David Beckham nyatakan bahwa ia percaya pada kemampuan mantan pelatih Everton tersebut.

“Musim manapun di mana kami tidak ada di puncak klasemen, itu merupakan musim yang berat. Kami, sebagai fans Manchester United dan eks pemain, terbiasa untuk memenangkan gelar juara,” ujar Beckham antusias pada ESPN.

“Saya pikir Moyes adalah manajer yang hebat. Namun ia membutuhkan waktu. Anda tahu ia bergabung dengan tim seperti Manchester United, salah satu klub terbesar di dunia dan saat ini merupakan periode transisi. Saya pikir fans mempercayai Moyes. Fans percaya semua yang ia percaya.”