Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku dirinya pernah mencoba mengontrak David Beckham pada musim panas 2004 lalu, namun saat itu Beckham memilih tetap bertahan di Real Madrid.

Rencana Wenger itu muncul setelah ia melihat Beckham tidak berkembang di klub Real Madrid yang digabunginya pada Juni 2003. Wenger kemudian menghubungi perwakilan Beckham untuk membahas kemungkinan mantan kapten Inggris itu kembali ke Liga Premier bergabung dengan Arsenal.

Tetapi Beckham rupanya memilih tetap di Bernabeu, sebuah keputusan yang tepat karena dua tahun kemudian atau pada musim 2006/97 ia berhasil merebut gelar juara La Liga bersama El Real.

“David hampir bergabung dengan Arsenal beberapa tahun lalu ketika ia melewati masa yang sulit di musim pertamanya bersama Real Madrid,” ungkap Wenger seperti dilansir harian Daily Express kemarin.

“Saya sudah berdiskusi dengan orang yang mengurusi karirnya (perwakilan Beckham), tetapi pada akhirnya, David memutuskan tetap di Real Madrid,” tambah Wenger.

Hubungan baik Beckham dan Wenger rupanya berlanjut sampai sekarang. Buktinya, saat liburan tengah musim Liga Mayor Amerika (MLS) bulan ini, Beckham berlatih di pusat latihan Arsenal bersama pemain-pemain The Gunners. Namun Wenger menampik kemungkinan akan meminjam pemain LA Galaxy itu.
***

Advertisement