Jose Mourinho telah meledek Manchester City untuk bencana terbaru Liga Champions mereka, kalah 1-2 vs CSKA Moskow di Stadion Etihad, tapi masih berpikir bahwa mereka bisa lolos dari Grup Maut.

The Special One mengakui bahwa ia tidak menyangka pasukan Manuel Pellegrini yang begitu mahal akan tertatih-tatih di kompetisi Eropa musim ini.

Tapi meskipun City kini terdampar di urutan terbawah grup mereka dan bahkan mungkin tidak lolos ke Liga Champions babak berikutnya, ia masih menganggap mereka bisa memunculkan kejutan.

Ditanya apakah ia terkejut melihat perjuangan Man City, Mourinho mengatakan, “Aku heran, ya. Tapi, apakah Anda terkejut bahwa ketika saya pergi ke Real Madrid pada tahun 2010, Madrid telah selama enam tahun selalu tersisih di babak kedua?”

“Itu adalah kejutan besar. Kadang-kadang terjadi. Kadang-kadang. Ketika Anda melihat kualitas bukan hanya dari para pemain, tetapi tim. Mereka adalah tim yang sangat baik, jelas. Tapi itu adalah kejutan.”

“Tapi mereka masih memiliki kesempatan. Dalam kelompok itu, delapan poin dapat memenuhi syarat.”

Penampilan City di bawah asuhan Pellegrini di Liga Champions memang kurang meyakinkan. City dipermalukan CSKA Moscow 1-2 pada matchday keempat Grup E.

Tuan rumah sudah tertinggal lebih dulu saat laga baru berjalan dua menit melalui Seydou Doumbia. Meski sempat menyamakan kedudukan melalui Yaya Toure, City akhirnya kalah setelah Doumbia mencetak gol kedua.

Advertisement