Begini Jawaban Sengak Louis Van Gaal Soal Chelsea

Minggu malam, usai laga derby Manchester, manajer Louis Van Gaal ditanya wartawan soal selisih 13 poin antara dirinya dan Chelsea di puncak klasemen. Tahu gak apa respons mantan pelatih Belanda itu? Dia bilang begini, “Saya juga bisa ngitung!” Jelas bukan jawaban yang paling ramah dari manajer yang terkenal dengan kisah suksesnya di klub-klub lain, namun […]

Liga Inggris  - Begini Jawaban Sengak Louis Van Gaal Soal Chelsea

Minggu malam, usai laga derby Manchester, manajer Louis Van Gaal ditanya wartawan soal selisih 13 poin antara dirinya dan Chelsea di puncak klasemen.

Tahu gak apa respons mantan pelatih Belanda itu?

Dia bilang begini, “Saya juga bisa ngitung!”

Jelas bukan jawaban yang paling ramah dari manajer yang terkenal dengan kisah suksesnya di klub-klub lain, namun sejauh ini belum terlihat hasilnya di Manchester United.

Van Gaal sudah berkuasa selama 167 hari, 11 laga, hanya 3 kemenangan, 4 draw, dan 4 kali kalah. Persentase kemenangannya adalah 27,2%. Demikian menurut Squawka.

Sekedar mengingatkan, beberapa hari sebelumnya LVG mengatakan ia masih akan bisa mengejar selisih ketertinggalannya dengan Chelsea.

Louis van Gaal biasa masih bersikeras bahwa ia bisa memenangkan Barclays Premier League.

Pelatih asal Belanda mengatakan: “Sebutlah saya sombong tapi kami masih bisa mengejar Chelsea. Saya telah melakukan itu sebelumnya.”

“Itu mungkin saja terjadi tetapi sulit untuk mengatakan,” kata dia.

“Tapi aku sombong karena saya telah melakukannya banyak kali sebelumnya.”