Satu Nama Striker Misterius Manchester United

Apakah pemain ini yang dimaksud sebagai “striker misterius” yang disebut oleh Louis Van Gaal? Dia pemain Spanyol, merumput di Juventus, jangkungnya setara kiper, dan berkulit putih.

Beirta Transfer: Satu Nama Lain 'Striker Misterius' Manchester United

Berita Liga Inggris: Apakah pemain ini yang dimaksud sebagai calon “striker misterius” Manchester United? Dia pemain Spanyol, merumput di Juventus, jangkungnya setara kiper, dan berkulit putih.

Louis van Gaal gemar main teka-teki, menyuruh semua orang menebak siapa striker misterius yang akan direkrutnya segera, dengan hanya menyebut petunjuknya sebagai, “Bukan striker yang pernah ditulis media.”

Menurut The Mirror, mengutip David McDonnell dari San Fransisco, pemain yang dimaksud adalah Fernando Llorente.

Kepada raksasa Old Trafford itu telah ditawarkan pemain internasional Spanyol Llorente dan klub telah meminta untuk “terus diupdate” perihal situasi terakhirnya.

Nama Llorente yang berusia 30 tahun itu menguat setelah seorang pejabat dari klub Prancis itu mengadakan pembicaraan dengan CEO Manchester United Ed Woodward pada hari Senin di London, terkait Angel Di Maria.

Klub itu sedang melihat berbagai pilihan untuk meningkatkan lini depan mereka, setelah membiarkan Robin van Persie dan Radamel Falcao pergi musim panas ini.

Mereka telah dikaitkan dengan kemungkinan transfer untuk Thomas Muller dari Bayern Munchen dan Pedro dari Barcelona tapi Van Gaal kini dikatakan mempertimbangkan langkah untuk memilih Llorente.

Llorente, 30, telah berjuang sejak bergabung dengan Juventus dari Athletic Bilbao dua tahun lalu, hanya mengukir 27 gol dalam 90 penampilan.

Ia hanya bermain selama lima menit sebagai pemain pengganti terlambat saat Juventus kalah 3-1 vs Barcelona di final Liga Champions dan ingin pindah musim panas ini.

Manchester United bagaimanapun akan menghadapi persaingan untuk mendapatkan Llorente dari Real Madrid, yang dikatakan siap mengajukan tawaran untuk manusia depan setinggi 195 centimeter itu.

Van Gaal diketahui pernah meratapi kurangnya pemain tinggi di skuad United musim lalu, dan kedatangan Llorente pasti akan sangat membantu untuk mengatasi masalah itu.

Tapi pelatih asal Belanda gemar bermain rahasia soal identitas penyerang yang dimaksudkannya, mengatakan: “Ini bukan striker yang telah ditulis media. Tapi Anda harus menunggu dan melihat.”

Fernando Llorente Torres Javier lahir 26 Februari 1985, dijuluki El Rey León (“Raja Singa”), adalah pemain sepak bola profesional Spanyol yang saat ini bermain untuk klub Italia Juventus FC sebagai striker.

Llorente memulai karirnya dengan Athletic Bilbao, meniti jalan sebagai pemain junior, dan menjadi salah satu pemain ofensif yang paling penting bagi klub dalam dekade berikutnya, sejak membuat debut pertama tim pada tahun 2005. Dia mencetak 29 gol untuk klub di semua kompetisi di musim 2011-12, dan digambarkan sebagai “legenda Bilbao”. Pada 2013 ia menandatangani kontrak dengan Juventus, memenangkan Serie A di tahun pertama.

Turun sebagai pemain internasional Spanyol sejak akhir 2008, Llorente adalah anggota regu yang memenangkan Piala Euro 2012 dan 2010 World.

Sepakbola.cc