Bek Arsenal Ini Tidak Ingin Kembali ke Barcelona

Pemain belakang Arsenal, Hector Bellerin kembali tepis rumor yang menyebut jika dirinya akan kembali ke Barcelona musim panas ini.

Pemain belakang Arsenal, Hector Bellerin kembali tepis rumor yang menyebut jika dirinya akan kembali ke Barcelona musim panas ini.

Bek berkebangsaan Spanyol tersebut tercatat sejak umur delapan tahun sudah berseragam El Barca, sebelum akhirnya pada tahun 2011 silam, manajer Arsene Wenger mencium bakatnya dan memutuskan untuk mendatangkannya ke Emirates Stadium.

Sejak saat itu, Bellerin perlahan namun pasti mulai dipercaya Wenger untuk mengisi pos bek sayap berkat penampilan serta perkembangan impresifnya, menggeser beberapa nama lawas seperti Bacary Sagna yang akhirnya dilego ke Manchester City dan Mathieu Debuchy yang pada Januari silam dipinjamkan ke Bordeaux.

Melihat performa menakjubkan pemain berusia 21 tahun itu dalam beberapa musim belakangan, Blaugrana pun kepincut dan disebut-sebut ingin kembali menerbangkannya ke Camp Nou, tempat dimana ia dibesarkan.

Sayang, tim besutan Luis Enrique tersebut harus kecewa karena Bellerin menegaskan bahwa dirinya tidak ingin kembali ke kota asalnya dan mengatakan jika ia tengah bahagia-bahagianya bersama The Gunners.

“Saya hampir bosan mengatakan ini setiap tahun. Bagi saya, Inggris adalah rumah baru saya,” tukas Bellerin seperti dikutip dari Support Soccer Academy.

“Sudah bertahun-tahun saya tinggal disini. Keluarga saya disini dan saya tinggal bersama pacar saya. Saya sangat bahagia berada disini, dan jujur saya tidak ingin pergi ke klub lain selain Arsenal.”

Pentingnya sosok Bellerin bagi Meriam London terlihat nyata setelah pada musim 2015-2016 ini ia telah bermain sebanyak 44 kali di berbagai kompetisi.

Sepakbola.cc