Bek Chelsea Bingung Dengan Aksi Sergio Aguero

8

Berita Bola – Bek Chelsea, Gary Cahill tidak senang dengan pelanggaran yang dibuat oleh Sergio Aguero yang berakibat dikenai kartu merah.

Liga Inggris  - Bek Chelsea Bingung Dengan Aksi Sergio Aguero

Liga Inggris  - Bek Chelsea Bingung Dengan Aksi Sergio Aguero

Berita Bola – Bek Chelsea, Gary Cahill tidak senang dengan pelanggaran yang dibuat oleh Sergio Aguero yang berakibat dikenai kartu merah.

Striker asal Argentina itu melanggar  David Luiz dengan keras sehingga terjadi kericuhan diantara kedua kesebelasan. Gary Cahill tidak percaya dengan pelanggaran yang dilakukan oleh bomber Manchester City.

Aguero kemudian dikenai kartu merah atas aksinya tersebut. Rekan setimnya Fernandinho juga diganjar hukuman serupa karena dianggap melakukan kekerasan kala berselisih dengan pemain lawan.

Bagi Cahill, aksi Aguero tersebut tidak pernah terpikirkan sebab penyerang Man City itu tidak mungkin melakukan pelanggaran keras.

“Mungkin itu terjadi karena dia (Aguero) sedikit frustasi. Ini tidak seperti dirinya. Bukan karakter dia,” ujar Cahill pada The Mirror.

“Itu tackle yang buruk. Bukan kebiasaan dia. Sangat disesalkan kejadian itu terjadi,” tambah bek timnas Inggris ini.

Dalam pertandingan di Etihad Stadium itu, Manchester City harus kehilangan tiga poin usai dipermalukan Chelsea dengan skor 3-1. City sempat unggul lewat gol bunuh diri Cahill yang salah mengantisipasi umpan lambung Jesus Navas di  menit ke 45.

Namun Chelsea bisa bangkit dan membobol gawang Claudio Bravo tiga kali di babak kedua melalui Diego Costa, Wilian dan Eden Hazard.

Sementara itu Cahill juga melayangkan pujian kepada Diego Costa yang bermain gemilang di musim sekarang.

“Saya pernah melihat ketenangan Costa. Saya tahu semua orang menganggapnya sebagai pemarah, tapi saya melihat dia tenang sekarang.”

“Saya yakin jika anda bertanya kepada dia, babak pertama tidak berjalan sesuai ideal (bagi Costa). Kami kesulitan dengan bola dan begitu pun dia. Dia kesana-kemari dan tidak mendapatkan peluang.”

“Dalam beberapa tahun terakhir, mungkin dia frustasi di suatu titik. Tapi dia mencoba tetap tenang dan mencoba lebih berpartisipasi di babak kedua.”

“Para pemain di sekeliling dia bermain baik, bertahan dengan segenap jika ketika kami gagal mendapatkan bola dan ia melihat itu.”

“Dia merupakan salah satu pemain terbaik. Hanya ada dua pemain terbaik di lapangan kala itu. Dia fantastis, memperlihatkan kedewasaannya dan berusaha mencetak gol.”