Bek Man United Siap Jalani Debut Di Liga Inggris

Victor Lindelof menilai ia sudah siap untuk mendapatkan laga debutnya bermain di Liga Inggris bersama Manchester United.

Victor Lindelof
Victor Lindelof

Bek anyar Manchester United, Victor Lindelof, menilai jika dirinya sudah siap untuk mendapatkan kesempatan menjalani debutnya bermain di Liga Inggris. Sejak didatangkan dari Benfica di musim panas kemarin, Lindelof belum mendapatkan kepercayaan dari Jose Mourinho untuk bermain di Premier League.

Bek tengah berusia 23 tahun itu sejauh ini baru dua kali mendapatkan kesempatan bermain di Liga Champions. Lindelof sendiri mengakui sulitnya bermain di Liga Inggris, namun itu merasa sudah siap dan akan memberikan segalanya jika diberikan kesempatan bermain.

“Ketika saya mendapatkan kesempatan (untuk bermain di Liga Inggris), saya ingin melakukan segala yang saya bisa untuk membantu tim,” ujar bek timnas Swedia itu pada wartawan.

“Itulah yang sudah saya lakukan ketika saya mendapatkan kesempatan bermain di Liga Champions. Jadi, tidak ada masalah bagi saya.”

“Saya berada di sana untuk melakukan pekerjaan saya. Saya menikmati kehidupan saya di Inggris, kami sudah bermain dengan baik. Saya memiliki rekan setim yang baik dan para pelatih yang bagus. Itu adalah liga yang sangat kompetitif dan itulah yang menjadikannya sebagai liga terbaik di dunia.”

“Kami mendapatkan start yang bagus, kami ingin melanjutkan hal tersebut dan memainkan sepakbola yang baik. Kami memiliki skuad yang sangat bagus, kami pergi memainkan pertandingan demi pertandingan. (Laga melawan Liverpool) hari Sabtu adalah pertandingan yang besar dan kami menantikannya.”

Lindelof juga mengakui jika dirinya tak banyak bertemu dengan Zlatan Ibrahimovic di United sejak penyerang veteran tersebut direkrut kembali oleh Manchester United menjelang penutupan bursa transfer musim panas lalu.

“Saya belum banyak bertemu dengannya karena dia tengah melakukan rehabilitasi, namun dia akan segera kembali,” tambahnya. “Pertama-tama, dia adalah pemain yang sangat kuat, namun juga dia adalah seorang juara di luar lapangan dan dia selalu ingin berkontribusi. Hal yang bagus bagi kami bisa memiliki pemain seperti dirinya di United. Itu akan sangat membatu.”

Sepakbola.cc