Bek Manchester United Jadi Target 3 Tim Besar Italia

Tiga tim raksasa Serie A dikabarkan ingin memboyong pemain Manchester United Matteo Darmian pulang kampung ke Italia.

Mateo Darmian - Fullback Manchester United
Mateo Darmian - Fullback Manchester United

Pemain bertahan Manchester United, Matteo Darmian, belakangan ini makin kurang diminati pelatih Jose Mourinho di Old Trafford, dan tiga tim raksasa Serie A pun siap amankan jasa pemain 27 tahun itu.

Seperti dilaporkan Gazzetta dello Sport, saat ini Juventus, Napoli dan AS Roma tertarik untuk memboyong Darmian kembali ke Italia. Darmian sebelumnya juga sempat diberitakan tengah diincar satu lagi raksasa Italia, Inter Milan.

Namun, pada awal Oktober lalu, Darmian mengaku tetap bahagia di Manchester United dan diasuh Mourinho, walau dia tak mendapat banyak kesempatan bermain di tim utama. Meski demikian, Darmian pun mengaku tak akan kesampingkan jika ada kesempatan dirinya kembali ke Serie A.

Darmian gabung Manchester United dari Torino pada 2015 lalu, saat MU masih diasuh Louis van Gaal. Walau tampil di semua kompetisi di musim perdananya, ia kesulitan untuk membuat dampak signifikan di bawah asuhan Mourinho.

Walau jarang dimainkan, Darmian tetap senang dengan pilihannya untuk pindah ke Old Trafford. Dia juga tegaskan akan terus bekerja keras untuk yakinkan Mourinho bahwa dia pantas bermain lebih sering sebagai starter.

“Saya membuat pilihan (untuk datang ke Manchester United) dan saya tidak menyesalinya,” kata Darmian bulan lalu.

 

Sepakbola.cc