Bek Sunderland Tegaskan Tak Miliki Masalah Jantung

Berita Bola – Bek Sunderland, Patrick Van Aanholt, menegaskan bahwa dirinya baik-baik saja dan tidak memiliki masalah pada jantungnya.

Patrick Van Aanholt

Liga Inggris  - Bek Sunderland Tegaskan Tak Miliki Masalah Jantung

Berita Bola – Bek Sunderland, Patrick Van Aanholt, menegaskan bahwa dirinya baik-baik saja dan tidak memiliki masalah pada jantungnya.

Van Aanholt sempat disebut mengalami masalah pada jantungnya saat ditarik dari line-up Sunderland 15 menit jelang kick off melawan Tottenham Hotspur September silam, setelah dokter tim menerima panggilan dari kardiolog. Pada saat itu muncul kekhawatiran bahwa bek timnas Belanda tersebut menderita masalah pada jantungnya.

Namun justru setelah pertandingan tersebut, Van Aanhlot selalu turun di 10 pertandingan terakhir Sunderland. Bek berusia 26 tahun itu menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki masalah apapun pada jantungnya.

“Pelatih terus memainkan saya setiap menit sejak kejadian di Tottenham saat itu,” ujar Van Aanholt kepada Sky Sports News HQ. “Saya berlari naik turun di lapangan, jadi semuanya baik-baik saja.  Setiap orang yang mengenal saya tahu bahwa tidak ada yang salah dengan saya, dan tidak ada yang salah juga dengan jantung saya.”

“Apakah saya marah dan frustasi pada saat itu? Ya, ketika tentu saja saya marah ketika tahu orang membaca berita bahwa saya memiliki masalah jantung tanpa mendengar kebenaran berita tersebut dari saya. Namun anda bisa melihat hal itu tidak mempengaruhi saya di atas lapangan sejak saat itu. Pelatih sangat baik, dia melindungi saya dan para pemain lainnya.”

“Masalah di Tottenham saat itu adalah sebuah lembaran yang sudah tertutup, dan saya sudah beranjak dari hal itu. Saya mencintai sepakbola saya saat ini dan menikmati datang ke pelatihan setiap hari.”

Sepakbola.cc