Belum Apa-Apa, Diego Costa Sudah Syok di Inggris

10

  Diego Costa sejauh ini sudah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan yang ia mainkan bersama Chelsea. Seharusnya tidak ada masalah dalam proses adaptasinya. Namun belum apa-apa, dirinya sudah syok di Inggris. Ya, Diego Costa benar-benar mengaku terkejut dengan perbedaan kondisi cuaca di Inggris, dibandingkan dengan negara tempat ia sebelumnya berkarir, Spanyol. Baca Juga: Leicester […]

Liga Inggris  - Belum Apa-Apa, Diego Costa Sudah Syok di Inggris

 

Diego Costa sejauh ini sudah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan yang ia mainkan bersama Chelsea. Seharusnya tidak ada masalah dalam proses adaptasinya. Namun belum apa-apa, dirinya sudah syok di Inggris.

Ya, Diego Costa benar-benar mengaku terkejut dengan perbedaan kondisi cuaca di Inggris, dibandingkan dengan negara tempat ia sebelumnya berkarir, Spanyol.

Mantan pemain Atletico Madrid itu sukses ditransfer ke Chelsea di musim panas ini, usai tampil mengesankan di La Liga dan Liga Champions musim lalu. Ia mengaku sebenarnya semua berjalan dengan baik, kecuali kendala cuaca yang sedikit mengganggu dirinya.

“Semua berjalan dengan baik untuk masalah sepakbola – namun untuk soal cuaca…(sambil tertawa),” tutur Costa sesuai rilis The Daily Mail.

“Jose Mourinho sosok yang hebat, saya cocok dengannya, tidak ada masalah sama sekali. Saya punya satu tujuan: bermain dengan baik dan mencetak gol,” pungkasnya.