Ben Davies Diperebutkan City, Arsenal & Liverpool

  Walau Swansea City lagi tertatih-tatih penuh derita di Premier League namun tak berlaku pada salah satu pemain mereka yang kini laris jadi incaran klub raksasa. Pemain ini tak lain adalah Ben Davies yang mulai diperebutkan Manchester City, Arsenal, dan Liverpool. Tak kurang The Daily Mail mengabarkan jika pemain bek sayap asal Wales itu kini […]

Liga Inggris  - Ben Davies Diperebutkan City, Arsenal & Liverpool

 

Walau Swansea City lagi tertatih-tatih penuh derita di Premier League namun tak berlaku pada salah satu pemain mereka yang kini laris jadi incaran klub raksasa. Pemain ini tak lain adalah Ben Davies yang mulai diperebutkan Manchester City, Arsenal, dan Liverpool.

Tak kurang The Daily Mail mengabarkan jika pemain bek sayap asal Wales itu kini sangat bernilai sehingga tiga klub besar Premier League sekaligus tertarik untuk memanfaatkan jasa penguasaan bola pemain ini.

Sering diposisikan beroperasi di sektor bek kiri, Ben Davies sudah mengikuti sebanyak 50 laga untuk The Swans sejak melakoni debut pada 2012 silam, dan terus berkembang pesat hingga saat ini. Fakta bahwa Davies baru menandatangani ikatan kerja sama anyar di Liberty Stadium tak menghalangi ketiga tim kuat tersebut untuk mengintai keberadaannya.

Sadar keadaan tersebut, Swansea sendiri ngotot jika sang pemain yang kabarnya juga diincar Atletico Madrid itu, tak untuk dijual. Sepertinya bila klub besar menggodanya dengan rayuan finansial selangit dan janji penampilan di Liga Champions, sepertinya bakal sulit mempertahankan Davies lebih lama di Wales.

Sepakbola.cc