Benayoun luput dari serangan bom

2

Gelandang Liverpool Yossi Benayoun berhasil terhindar dari serangan bom yang dilakukan kelompok teroris saat dia berada di negaranya Israel Senin kemarin. Gelandang serang berusia 27 tahun ini sedang mengunjungi keluarganya di kota asalnya, Dimona, saat serangan bom itu terjadi. Satu orang tewas dan enam orang luka-luka dalam insiden itu. “Saya baik-baik saya, tapi itu tidak […]

Gelandang Liverpool Yossi Benayoun berhasil terhindar dari serangan bom yang dilakukan kelompok teroris saat dia berada di negaranya Israel Senin kemarin.

Gelandang serang berusia 27 tahun ini sedang mengunjungi keluarganya di kota asalnya, Dimona, saat serangan bom itu terjadi. Satu orang tewas dan enam orang luka-luka dalam insiden itu.

“Saya baik-baik saya, tapi itu tidak penting. Yang paling merasakan ini adalah orang-orang di kampungku,” kata Benayun yang saat ledakan bom itu terjadi dia berada di rumah ayahnya.

Benayoun balik ke kampung halamannya dalam rangka memperkuat tim nasional Israel dalam pertandingan persahabatan melawan Rumania Rabu (6/2).
***