Bendtner Keluar Dari Arsenal Akhir Musim

5

  Kabar terbaru penegasan untuk semua suporter Meriam London. Nicklas Bendtner, striker Arsenal, akhirnya secara terbuka menyatakan bahwa ia ingin keluar dari Emirates Stadium begitu musim berakhir. Melalui sesi wawancara bersama Jyllands-Posten jelang laga persahabatan Denmark versus Inggris, striker kelahiran Kopenhagen ini secara tegas menyatakan ia sudah tak punya semangat lagi untuk bertahan di klub […]

Liga Inggris  - Bendtner Keluar Dari Arsenal Akhir Musim

 

Kabar terbaru penegasan untuk semua suporter Meriam London. Nicklas Bendtner, striker Arsenal, akhirnya secara terbuka menyatakan bahwa ia ingin keluar dari Emirates Stadium begitu musim berakhir.

Melalui sesi wawancara bersama Jyllands-Posten jelang laga persahabatan Denmark versus Inggris, striker kelahiran Kopenhagen ini secara tegas menyatakan ia sudah tak punya semangat lagi untuk bertahan di klub musim depan.

“Saya tak akan bertahan di Arsenal, kesempatan bermain di tim utama merupakan sesuatu yang ingin saya kejar,” ungkap Bendtner.

“Rencana saya adalah untuk pergi dan mencari tantangan baru. Saya tau posisi saya sebagai striker utama timnya, untuk itu saya harus bermain dengan rutin.”

Bendtner tercatat bergabung dengan Arsenal sejak masih berusia 16 tahun dan sejauh ini telah mencetak 47 gol dalam 170 laga. Sempat dijagokan sebagai bomber The Gunners, ia terbukti gagal memenuhi harapan dan segera dipinjamkan ke klub lain dalam beberapa musim terakhir.